KALIAN PARA WANITA PERLU MENCOBA !!! BEGINI CARA MENUMBUHKAN BULU MATA HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 7 HARI..!!!


Beberapa wanita beruntung dilahirkan dengan bulu mata secara alami panjang dan tebal, sementara yang lain dapat mencapai efek yang hanya dengan menggunakan maskara favorit mereka.

Jika Anda telah menemukan diri Anda dalam kelompok kedua perempuan, Anda tahu bagaimana rasanya untuk mencoba setiap trik yang mungkin untuk mencapai efek yang diinginkan, namun tak satu pun dari trik ini bekerja.

Namun, wanita ini mengaku bahwa campuran beberapa minyak dapat membantu Anda menebal bulu mata Anda persis 1 minggu.

Untuk mempersiapkan campuran ini Anda hanya akan membutuhkan 3 bahan dan sedikit kesabaran.

Bahan :

  • 20ml minyak kelapa
  • 20ml minyak Vitamin E
  • 20ml minyak jarak.

Persiapan :
Pertama-tama Anda perlu menemukan mangkuk dengan tutup. Kemudian menempatkan semua minyak dalam mangkuk itu dan aduk mereka dengan baik.

Setiap malam sebelum tidur mengguncang wadah atau botol, di mana campuran adalah, dan menerapkan sejumlah kecil campuran minyak ini pada bulu mata Anda. Anda dapat menggunakan jari Anda atau swab telinga untuk menerapkan campuran ini pada bulu mata Anda.

Namun diketahui bahwa sangat penting bahwa Anda membersihkan makeup Anda sebelum menerapkan campuran minyak ini. Anda harus mengulangi prosedur ini setiap malam sebelum tidur.

Hasil pertama akan terlihat hanya dalam 7 hari.

Sumber: Healthy and Natural Life
KALIAN PARA WANITA PERLU MENCOBA !!! BEGINI CARA MENUMBUHKAN BULU MATA HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 7 HARI..!!! KALIAN PARA WANITA PERLU MENCOBA !!! BEGINI CARA MENUMBUHKAN BULU MATA HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 7 HARI..!!! Reviewed by Unknown on 08.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE