BAGI KALIAN YANG MEMILIKI MASALAH PENGLIHATAN, PENDENGARAN, PENYAKIT PARU-PARU, REMATIK, HIPERTENSI, Dll.... INILAH OBATNYA !!! ((MENYESAL TIDAK MENCOBA)) !!


Apa yang hebat tentang resep ini adalah bahwa Anda bahkan tidak akan melihat bawang putih di dalamnya.

Hal ini terbukti bahwa resep ini menyembuhkan banyak penyakit, tetapi Anda harus berhati-hati dengan itu - itu sangat kuat dan dapat digunakan hanya sekali dalam 5 tahun!

Bahkan, waktu yang lama lalu, seorang biarawan di biara Tibet menemukan resep yang menakjubkan, yang genap berusia 5 tahun 000!

Kita semua tahu bahwa bawang putih memiliki sifat antibakteri yang kuat dan sangat baik dalam memerangi virus, jamur dan parasit, sehingga itulah alasan mengapa bahan utama dalam resep.

RESEP

Bahan :
  • 350 gram bawang putih
  • 200 ml 4lk0h0l 95% atau rum
  • Jika Anda memilih 4lk0h0l, pastikan bahwa itu tidak mengandung metanol atau benzalkonium klorida.

PERSIAPAN
Mengupas siung bawang putih dan berbasa mereka.

Campur bawang putih dengan alkohol dan tuangkan larutan dalam botol kaca. Setelah 10 hari saring, dan dimasukkan kembali ke dalam botol dan menempatkannya di lemari es selama 2 hari.

KONSUMSI
Minum obat ini selama tidak lebih dari 12 hari, dengan menuangkan sejumlah tetes dalam segelas air sebelum sarapan, makan siang dan makan malam.

Hari pertama pengobatan, menempatkan hanya satu tetes sebelum sarapan, dua sebelum makan siang dan tiga sebelum makan malam.

Hal ini diyakini bahwa obat ini menyembuhkan atherosclerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, maag, wasir, membantu dalam penurunan berat badan, mengatur masalah dengan penglihatan dan pendengaran, dan mempercepat metabolisme, sehingga tidak ada alasan untuk tidak mempersiapkan karena dapat membantu Anda untuk menjaga tubuh Anda sehat dan dilindungi dari berbagai penyakit.
BAGI KALIAN YANG MEMILIKI MASALAH PENGLIHATAN, PENDENGARAN, PENYAKIT PARU-PARU, REMATIK, HIPERTENSI, Dll.... INILAH OBATNYA !!! ((MENYESAL TIDAK MENCOBA)) !! BAGI KALIAN YANG MEMILIKI MASALAH PENGLIHATAN, PENDENGARAN, PENYAKIT PARU-PARU, REMATIK, HIPERTENSI, Dll.... INILAH OBATNYA !!! ((MENYESAL TIDAK MENCOBA)) !! Reviewed by Unknown on 06.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE