SEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES, RADANG HINGGA KANKER DENGAN OBAT RAMUAN KUNO INI,,!!! JIKA TIDAK SEMBUH BUKAN OBAT AMPUH NAMANYA !!!


Madu adalah yang terbaik hadiah terbaik lebah sibuk bisa memberi kami. Hal ini dapat digunakan dalam berbagai cara dan itu adalah salah satu bahan yang paling dihargai. Banyak budaya menggunakan madu sepanjang sejarah, sifat baik, kuliner dan obat.

Pohon manuka dapat tumbuh di wilayah Eastern Cape dari Selandia Baru saja. Madu berasal dari nektar yang dikumpulkan oleh lebah yang makan pada pohon-pohon ini, yang dikenal sebagai Leptosmermum scoparium. Manuka dianggap sebagai makanan super, yang normal jika kita mempertimbangkan manfaat kesehatan. Bahkan, madu yang dikumpulkan dari pohon-pohon ini bertindak sebagai antiseptik kuat, anti-inflamasi, pencernaan, antioksidan, antiviral, agen anti-jamur dan anti-bakteri.

Madu Manuka Sebagai Obat

Madu manuka memiliki manfaat yang sangat besar bagi seluruh kesehatan. Terutama itu digunakan di Selandia Baru oleh penduduk asli Maori yang menganggap itu sebagai obat asli. Mereka dihormati berbagai manfaat obat (untuk pengobatan flu, demam, pilek, penyakit kulit, bisul dan juga dapat digunakan untuk mengobati beberapa jenis kanker).

Ketika Kapten James Cook menemukan Selandia Baru, koloni memberinya jus dari daun berduri dari Manuka. Kemudian, ia menulis: 
"daun Manuka digunakan sebagai teh oleh banyak dari kita. Memiliki rasa pahit yang sangat menyenangkan dan aroma, tetapi kehilangan keduanya jika daun kering. "

Dr Ralf Schlothauer, Ph.D., di Comvita, pemasok terbesar Selandia Baru dari restoratif Madu Manuka, mengungkapkan bahwa manuka obat benar dijual dengan "UMF" mark. Hal ini menunjukkan bahwa madu memiliki "faktor manuka unik."

Menurut Schlothauer, elemen khusus ini adalah konsentrasi fenol antioksidan yang menahan perkembangan bakteri. Oleh karena itu, sebelum membeli Manuka, memastikan itu berisi logo resmi, mengungkapkan akreditasi di jarang UMF (faktor manuka unik).

Manuka nektar mahal, namun lebih penyembuhan dari beberapa madu biasa. Tidak hanya itu luar biasa ditingkatkan sifat penyembuhan yang tidak dapat ditemukan di madu lainnya, namun secara teratur memiliki dampak yang lebih baik daripada obat tradisional juga.

Spesialis mempertahankan bahwa gula yang tinggi membuat situasi tanpa air di mana organisme mikroskopis yang menginfeksi cedera tidak mampu bertahan.

Selanjutnya, karena kehadiran senyawa yang disebut oksidase glukosa, itu adalah asam, yang jelas menambah sifat antibakteri yang luar biasa.

Madu manuka adalah sebagai agen anti-inflamasi. Juga, merangsang pertumbuhan kapiler darah baru dan menyediakan nutrisi, meningkatkan pemulihan sel-sel kulit baru.

Selain itu, menurut beberapa penelitian lebih dipublikasikan dalam jurnal Food Chemistry dan jurnal imunofarmakologi dan Immunotoxicology, madu Manuka berlimpah dalam protein baru yang dikenal sebagai arabinogalactans, yang meningkatkan aktivitas sistem kekebalan tubuh dan pelepasan sitokin anti-inflamasi bila diterapkan ke luka.

Penggunaan madu Manuka :

• ulkus 
• pilek dan flu 
• penyakit mata dan tenggorokan 
• Mulas 
• diare 
• melindungi saluran pencernaan 
• gastritis

Menggunakan :

Untuk keperluan internal, umumnya dianjurkan untuk mengambil 1-2 sendok teh setengah jam sebelum makan. Ini adalah ke keadaan Anda seberapa sering Anda bawa.

Lebih sering untuk masalah segera, kurang sering jika tidak begitu parah. Sering datang ke beberapa penilaian diri pada berapa banyak untuk mengambil.

Untuk tujuan eksternal, yang terbaik adalah menggunakan spesialis disterilkan produk (misalnya ManukaCare) - menerapkan madu langsung ke daerah luka, dan jika menggunakan saus di atas (untuk mencegah kontak lengket dengan pakaian dll - digunakan sebagai non-penyerap a berpakaian mungkin) menambahkan sedikit ke bagian dalam saus sebelum menerapkan. Sekitar 10-15% atau orang melaporkan beberapa tingkat 'menyengat' ketika madu yang pertama kali diterapkan pada luka, karena Anda mungkin mendapatkan dari krim lain tapi ini maka biasanya reda.

Sumber: www.webmd.com
SEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES, RADANG HINGGA KANKER DENGAN OBAT RAMUAN KUNO INI,,!!! JIKA TIDAK SEMBUH BUKAN OBAT AMPUH NAMANYA !!! SEMBUHKAN PENYAKIT DIABETES, RADANG HINGGA KANKER DENGAN OBAT RAMUAN KUNO INI,,!!! JIKA TIDAK SEMBUH BUKAN OBAT AMPUH NAMANYA !!! Reviewed by Unknown on 19.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE