SEMUA HARUS BACA!! ADA PADA POSISI NOMOR BERAPA TAHI LALAT ANDA?? INILAH ARTI/MAKNANYA UNTUK KESEHATAN ..!!!


Pertama, periksa wajah Anda untuk setiap tahi lalat, dan kemudian melihat diagram di atas untuk mengidentifikasi nomor (s) yang merupakan pertandingan paling dekat dengan tahi lalat di wajah Anda. Biasanya, tahi lalat hanya memegang berarti untuk Anda jika mereka menonjol dan mereka adalah satu-satunya. Jika wajah Anda jika penuh bintik-bintik, jerawat atau "sedikit" tahi lalat, mereka tidak menghitung. Ketika Anda sudah dipastikan yang posisinya sesuai dengan tahi lalat di wajah Anda, mencari makna terdaftar oleh nomor di bawah ini.

Posisi 1-3
Sebagai seorang anak, Anda agak memberontak dan semangat bebas. Anda memiliki kreativitas bawaan dan bekerja dengan baik ketika Anda diberi kebebasan. Umumnya, atasan Anda seperti Anda pendekatan avante garde untuk hidup. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda akan jauh lebih baik dalam bisnis dan menjadi bos Anda sendiri daripada bekerja untuk orang. Apa yang menjanjikan adalah bahwa Anda memiliki keberuntungan untuk menjadi bos sendiri.

Posisi 4
Anda adalah orang yang impulsif, sering bertindak dengan flamboyan yang memberikan karisma dan kepribadian berkilau, tetapi Anda dapat menjadi sulit ketika ada terlalu banyak pendapat. Anda cenderung agak argumentatif, tetapi tidak pernah sampai ke titik menyimpan dendam. Mol ini cenderung untuk memberikan temperamen meledak-ledak dan jika Anda memutuskan untuk menghapusnya, Anda akan menemukan diri Anda menjadi lebih tenang dan lebih damai dengan dunia.

Posisi 5
A mol di atas alis menunjukkan bahwa ada kekayaan keberuntungan dalam hidup Anda, tetapi Anda akan perlu untuk mendapatkan dan bekerja lebih keras daripada kebanyakan orang. Semua pendapatan yang Anda buat harus hati-hati dijaga ada orang yang iri Anda yang mungkin mencoba untuk bicara manis Anda ke perpisahan dengan kekayaan Anda. Berhati-hatilah terhadap orang-orang yang mencoba untuk menarik minat Anda dalam skema kaya get-cepat. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, disarankan untuk tidak terlalu percaya orang lain. Ikuti naluri Anda dan berhati-hati. Dan tidak pernah membiarkan orang lain untuk mengontrol keuangan Anda.

Posisi 6
A mol sini menunjukkan kecerdasan, kreativitas dan keterampilan sebagai seniman. Bakat artistik Anda dapat membawa Anda kekayaan, ketenaran dan kesuksesan. Hal ini juga menunjukkan kekayaan keberuntungan, tapi ini hanya dapat direalisasikan sepenuhnya jika Anda mengikuti kata hati Anda daripada tongkat untuk cara konvensional untuk mencari nafkah. Sukses akan datang jika Anda berani.

Posisi 7
Moles bawah alis menunjukkan argumen dalam keluarga besar yang menyebabkan Anda kesedihan dan ketidakbahagiaan. Ini akan mempengaruhi pekerjaan Anda dan mata pencaharian. Dianjurkan untuk menyelesaikan setiap perbedaan yang Anda miliki dengan kerabat Anda jika Anda ingin ketenangan pikiran untuk bergerak maju.

Posisi 8
Ini bukan posisi yang sangat baik untuk tahi lalat. Posisi keuangan Anda akan terus berada di bawah tekanan karena kecenderungan untuk menyebar uang. Anda juga memiliki kecenderungan untuk berjudi. Satu-satunya adalah Anda harus tahu kapan harus berhenti. Sementara itu, seseorang dengan tahi lalat di sini memiliki kecenderungan untuk menggoda dengan anggota lawan jenis maupun dengan sesama jenis. Lebih baik menjadi cerdas kecil di mana Anda mengerahkan pesona Anda, atau Anda mungkin mendapatkan masalah.

Posisi 9
Posisi mol ini menunjukkan masalah s3k*u4l dan lainnya. Ini adalah mol disayangkan dan Anda disarankan untuk menyingkirkan itu. Ini membawa litani kesengsaraan dan parade masalah.

Posisi 10
Sebuah tahi lalat di sini hanya di bawah hidung menunjukkan keturunan baik keberuntungan. Anda dikelilingi oleh keluarga setiap saat dan akan memiliki banyak anak dan cucu. Anda memiliki dukungan dari orang-orang yang dekat dengan Anda dan akan baik material dan emosional terpenuhi.

Posisi 11
Tahi lalat di sini menyarankan kecenderungan untuk menyerah pada penyakit. Ini adalah ide yang baik untuk memiliki tahi lalat ini dihapus terutama jika itu adalah besar, mol berwarna gelap. Jika tidak menggunakan banyak yayasan untuk menutupi itu.

Posisi 12
Sebuah tahi lalat di sini meramalkan sukses tetapi juga kehidupan yang sangat seimbang. Anda mungkin tidak hanya kaya, tapi terkenal juga. Tapi meskipun Anda memiliki setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang tinggi, Anda akan memiliki rumah yang memuaskan dan kehidupan keluarga juga. Wanita dengan tahi lalat di sini sangat beruntung dan cenderung menjadi cantik dan glamourous juga.

Posisi 13
Anak-anak Anda akan menjadi kekhawatiran besar dalam hidup Anda. Hubungan Anda dengan mereka tidak baik. Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang hal ini kecuali untuk belajar beberapa toleransi.

Posisi 14
Sebuah tahi lalat di sini menunjukkan kerentanan terhadap makanan yang dapat menjadi masalah besar dalam hidup Anda. Anda mungkin memiliki alergi terhadap makanan tertentu atau Anda mungkin hanya akan makan terlalu banyak.

Posisi 15
Kamu adalah seseorang selalu bergerak dan terus-menerus merenovasi dan mendesain ulang rumah Anda. Anda ingin diperkenalkan kepada hal-hal baru dan melihat tempat-tempat baru. Anda tidak senang jika Anda tetap di satu tempat untuk waktu lama. Anda menikmati perjalanan dan petualangan, dan memiliki mata yang sangat jeli.

Posisi 16
Anda harus berhati-hati ketika datang ke makan, dan juga ketika datang ke kehidupan s3*s Anda. Ini adalah dua masalah terbesar Anda. Anda cenderung memiliki masalah berat badan yang dapat membuat Anda tertekan. Anda menikmati asmara, kadang-kadang dengan lebih dari satu orang, tetapi karena Anda adalah orang dengan beberapa moralitas, Anda akan merasa bersalah tentang hal itu dan ini akan menyebabkan Anda banyak stres.

Posisi 17
Anda akan menjadi seseorang menonjol sosial yang besar. Anda aktif di kancah sosial dan pembicara yang sangat baik. Ada kecenderungan untuk menjadi sombong tentang kesuksesan Anda, yang bisa kehilangan Anda nama baik Anda. Ini akan mempengaruhi Anda dalam karena Anda menggambar kepercayaan diri Anda dan harga diri dari apa yang orang lain pikirkan tentang Anda.

Posisi 18
Anda adalah orang yang selalu bergerak. Ada banyak perjalanan ke luar negeri dalam hidup Anda, tetapi Anda harus berhati-hati setiap kali Anda menyeberangi perairan besar, seperti tahi lalat Anda lebih suka Anda untuk tinggal di rumah.

Posisi 19
Anda memiliki uang keberuntungan dan banyak teman yang baik, jadi ini adalah mol baik untuk memiliki. Kelemahan Anda adalah bahwa Anda cenderung menyerah pada pesona lawan jenis. Dalam hidup Anda, inilah yang bisa Anda ke dalam air panas, jadi jangan mendinginkan semangat Anda!

Posisi 20
Sebuah tahi lalat di sini bisa sangat beruntung atau sangat beruntung. Jika Anda memiliki tahi lalat di sini, Anda ditakdirkan baik untuk ketenaran ekstrim atau keburukan. Anda memiliki bakat besar untuk kreativitas dan juga sangat cerdas, namun bakat Anda dapat digunakan untuk baik dan buruk. Anda bukan orang bisa dianggap enteng bagi Anda tidak pushover dan tidak memaafkan dan melupakan dengan mudah. Mol ini adalah tanda dari seseorang yang akan tercatat dalam sejarah baik sebagai besar atau sebagai tiran.

Posisi 21
ini adalah mol baik, karena menunjukkan banyak untuk makan dan minum sepanjang hidup Anda. Mol ini juga membawa ketenaran dan pengakuan.

Posisi 22
kehidupan Anda selalu bahagia dan hal-hal berjalan lancar untuk Anda. Anda juga bisa menjadi superstar olahraga jika Anda memiliki gairah untuk itu. Mol pada akhir alis juga menyarankan orang dari otoritas dan kekuasaan, jadi jika Anda adalah CEO dari sebuah perusahaan, Anda akan melakukannya dengan sangat baik.

Posisi 23
Anda memiliki IQ yang tinggi, dan Anda berdua otak cerdas dan jalan cerdas. Anda memiliki naluri kelangsungan hidup yang sangat berkembang dan akan menjalani hidup yang bermakna dan panjang. Anda akan aktif sampai usia yang sangat tua dan akan memiliki teman-teman dan keluarga di sekitar Anda sampai akhir.

Posisi 24
Anda akan mencapai ketenaran dan kekayaan di usia muda Anda dan Anda disarankan untuk menggunakan periode ini untuk menjaga usia tua Anda, sebagai orang-orang dengan tahi lalat di sini cenderung memiliki harderlife karena mereka mendapatkan lebih tua.

Posisi 25
Anda akan menikmati baik kemakmuran dan pengakuan keberuntungan, tapi hati-hati dari ekses. Tinggal tradisional dalam sikap Anda dan Anda akan memiliki hidup yang panjang dan berbuah.

The Origins of Facial Moles Reading

Membaca tahi lalat di wajah adalah ilmu tua. Akar awal membaca mol ditemukan di abad ke-17. Dikatakan bahwa tubuh Anda berisi pengetahuan tentang siapa Anda dan jika Anda belajar untuk membacanya, Anda akan memahami diri sendiri dan orang lain jauh lebih baik daripada yang Anda lakukan sekarang.

Di masa lalu orang dulu percaya bahwa tahi lalat adalah tanda tangan dari planet pada saat kelahiran. Memang mudah untuk percaya ini karena pengaruh dari planet tertentu di bumi kita. Hal ini secara luas dikenal, misalnya, bahwa bulan memiliki dampak langsung pada pasang surut. Jadi karena itu mungkin bahwa planet memiliki pengaruh pada kehidupan kita.

Sumber: http://www.wofs.com/
SEMUA HARUS BACA!! ADA PADA POSISI NOMOR BERAPA TAHI LALAT ANDA?? INILAH ARTI/MAKNANYA UNTUK KESEHATAN ..!!! SEMUA HARUS BACA!! ADA PADA POSISI NOMOR BERAPA TAHI LALAT ANDA?? INILAH ARTI/MAKNANYA UNTUK KESEHATAN ..!!! Reviewed by Unknown on 22.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE