JANGAN TAKUT DENGAN KOLESTEROL DAN OBESITAS,,!!! TUMPAS DENGAN MINUMAN INI,,!!! [[TOLONG BAGIKAN YA]]


Banyak orang dalam perjuangan dunia modern dengan lipid darah tinggi atau kolesterol karena hidup cepat, tetapi juga karena kecenderungan genetik. Sirup ini terbukti sangat efektif dalam mengatur kolesterol tinggi.

Bahan :
  • 1 kg lemon
  • 5-6 setangkai peterseli
  • 3 liter air
  • 1 sachet baking soda.

Persiapan:
Pertama, mencuci lemon dalam air dingin, kemudian rendam dalam air hangat dan tuangkan baking soda. Biarkan selama sekitar satu jam.

Chop peterseli dengan batang kecil-kecil. Cincang halus lemon dengan kulitnya. Masukan peterseli dan lemon dalam pot dan tuangkan tiga liter air. Masak di atas api kecil sampai matang dengan baik, 2 sampai 3 jam. Ketika dimasak, tiriskan.

Anda harus mendapatkan sekitar 1,5 liter sirup. Hal ini dapat diminum setiap pagi dengan perut kosong; ukuran adalah satu cangkir penuh brendi. Ukuran ini cukup untuk 15 hari, jika Anda minum setiap pagi.
JANGAN TAKUT DENGAN KOLESTEROL DAN OBESITAS,,!!! TUMPAS DENGAN MINUMAN INI,,!!! [[TOLONG BAGIKAN YA]] JANGAN TAKUT DENGAN KOLESTEROL DAN OBESITAS,,!!! TUMPAS DENGAN MINUMAN INI,,!!! [[TOLONG BAGIKAN YA]] Reviewed by Unknown on 19.31 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE