SEMPROT KAMIMU 10 MENIT SEBELUM TIDUR,, DAN RASAKAN PERBEDAANNYA PADA TUBUHMU DAN KHASIATNYA..!!!


Kapan terakhir kali Anda memiliki malam yang solid tidur? Banyak orang memiliki masalah dengan tidur mereka dan bagi kebanyakan dari kita itu adalah masalah yang sangat besar.

Bagaimana Anda mendapatkan tidur malam yang baik?

Sebuah malam yang solid tidur berarti bahwa Anda tidur untuk total 8 jam. Anda bisa belajar banyak trik dan tips yang dapat membantu Anda untuk tertidur lebih mudah. Beberapa dari mereka termasuk menjatuhkan suhu, feng shui dan bahkan lampu batu garam Himalaya.

Ingat bahwa Anda perlu tidur delapan jam setiap malam, tidak sekali dalam seminggu, tidak sekali dalam sebulan ... setiap malam. Jika Anda setuju dengan saya maka saatnya untuk beralih ke bab berikutnya di mana Anda dapat menemukan cara untuk tidur delapan jam setiap malam dengan menggunakan semprotan terbuat dari minyak esensial.

Banyak orang tahu banyak tentang minyak esensial dan jika Anda adalah salah satu dari mereka, Anda dapat melewatkan bab ini dan beralih ke yang berikutnya. Untuk resep buatan sendiri dengan hanya 3 bahan yang Anda akan perlu: chamomile, lavender dan minyak esensial magnesium.

Kamomil

Kami kira bahwa jika Anda adalah orang yang suka teh atau tukang kebun Anda akrab dengan manfaat chamomile. Jika Anda minum teh chamomile itu akan menenangkan dan bersantai Anda. Itu sebabnya minyak esensial chamomile dapat membantu Anda untuk mendapatkan 8 jam tidur.

Warna lembayung muda

Ini adalah bunga yang indah dan itu adalah santai dan menenangkan. Ketika Anda membuat minyak esensial dari lavender itu benar-benar kuat. Anda hanya perlu beberapa tetes pada sarung bantal Anda. Banyak orang encer minyak esensial lavender dengan air dan mereka tidak menggunakannya untuk anak-anak mereka.

Magnesium

Magnesium memiliki banyak manfaat kesehatan dan dapat membantu Anda dengan kecemasan, pencernaan, sulit tidur dan kram. Minyak esensial magnesium dapat menyebabkan kesemutan pada kulit Anda. Hal ini terjadi jika orang tersebut magnesium-kekurangan. Itulah mengapa kaki yang sempurna untuk aplikasi. Magnesium minyak esensial tidak teknis minyak. Nama berasal dari nuansa dan tampilan. Kami merekomendasikan membeli minyak esensial magnesium, tetapi jika Anda tertarik Anda dapat membuat Anda sendiri.

Mengapa foot spray?

Kita semua tahu bahwa mandi kaki sangat efektif ketika datang ke detoksifikasi. Jika Anda menggunakan air dan tanah liat betontine Anda akan melihat bagaimana racun keluar dari kaki Anda. Yah, itu tidak pasti tapi air akan berubah gelap. Anda akan merasa lebih baik juga. Meskipun hanya "efek plasebo" bekerja sempurna. Pori-pori terbesar dapat ditemukan di kaki kami. Itulah alasan mengapa kaki kita adalah tempat yang ideal untuk menyerap minyak esensial dan seluruh tubuh kita akan mendapatkan keuntungan dari itu. Kaki kami memiliki banyak koneksi dengan bagian lain dari tubuh kita. Jadi, dengan menyentuh bagian-bagian tertentu pada kaki kami, kami dapat dengan mudah melakukan keajaiban untuk bagian-bagian tertentu dari tubuh.

Resep untuk semprot kaki buatan sendiri yang akan membantu Anda untuk memiliki malam yang solid tidur:

Anda akan perlu:
- 10 tetes minyak esensial lavender 
- 10 tetes minyak esensial chamomile (membeli minyak esensial chamomile Romawi) 
- 4 ons minyak magnesium

Arahan :
Campur bahan dalam botol semprot besar. Sebaiknya gunakan satu gelas. Kocok botol lembut. Anda dapat menggunakannya untuk 24 sampai 48 aplikasi.

- See more at: http://choosehealthylife.com/3-ingredient-spray-on-your-feet-10-min-before-sleep/#sthash.ASBPY5Qb.dpuf
SEMPROT KAMIMU 10 MENIT SEBELUM TIDUR,, DAN RASAKAN PERBEDAANNYA PADA TUBUHMU DAN KHASIATNYA..!!! SEMPROT KAMIMU 10 MENIT SEBELUM TIDUR,, DAN RASAKAN PERBEDAANNYA PADA TUBUHMU DAN KHASIATNYA..!!! Reviewed by Unknown on 05.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE