HANCURKAN MASALAH KELENJAR TIROID DENGAN MINUMAN ANEH BIN AMPUH INI..!!! MINUM, RASAKAN, DAN SEMBUH TOTAL..!!!


Minuman ini menyembuhkan kelenjar tiroid dalam kasus tidak adanya yodium. Hanya satu dosis minuman ini sudah cukup untuk menunjukkan hasil.

Sebuah resep untuk minuman :

Bahan :
  • 40 buah hijau (muda) kenari
  • 1 kilogram madu
  • Satu stoples kaca besar.

Persiapan :

Cuci kenari, kering dan menusuk mereka beberapa kali dengan jarum, atau membuat pemotongan tipis dengan pisau tajam. Menempatkan mereka ke dalam toples, menutupi mereka dengan madu dan meninggalkan jar terbuka, terkena sinar matahari. TI harus tinggal selama 40 hari, kemudian menyaring cairan dan tuangkan dalam botol kaca.

Konsumsi :

Minum satu gelas setiap pagi sampai Anda menghabiskan seluruh jumlah. 
Jika Anda masih merasakan masalah dengan kelenjar tiroid, membuat dosis beberapa kali lagi. 
Agar kelenjar tiroid untuk menghasilkan hormon yang, yodium sangat penting. Kami mengkonsumsi yodium melalui makanan dan air. Kelenjar ini membutuhkan sekitar 200 mikrogram yodium per hari.

Sumber terbesar dari mineral ini adalah semua jenis ikan, keju dan susu. Ada sejumlah kecil yodium dalam apel dan nanas. Ketika datang ke sayuran, jumlah terbesar yodium dimiliki kacang, kentang, tomat dan bawang.

Makanan yang mengandung lemak dan gula dapat menurunkan jumlah yodium dalam tubuh. 
Salah satu harus menghindari memasak makanan terlalu panjang, sehingga tidak kehilangan jumlah yang yodium. Juga, salah satu harus menjaga makanan di tempat yang dingin dan kering.
HANCURKAN MASALAH KELENJAR TIROID DENGAN MINUMAN ANEH BIN AMPUH INI..!!! MINUM, RASAKAN, DAN SEMBUH TOTAL..!!! HANCURKAN MASALAH KELENJAR TIROID DENGAN MINUMAN ANEH BIN AMPUH INI..!!! MINUM, RASAKAN, DAN SEMBUH TOTAL..!!! Reviewed by Unknown on 22.35 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE