AMPUH BIN MUJARAB, INI SUDAH TERBUKTI...!! APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT PUNGGUNG??! JIKA IYA, INILAH SOLUSI TEPAT DAN CEPAT UNTUK ANDA SEMUA.... ((SEBARKANLAH))


Reflexology merupakan pengobatan alternatif yang didasarkan pada teori bahwa ada daerah kecil dari persarafan pada kaki yang sesuai dengan organ-organ dan otot dalam tubuh. Kaki adalah peta ujung saraf, menurut teori refleksologi, yang datang dari seluruh tubuh. Misalnya, paru-paru memiliki ujung saraf di bola kaki. Memijat bola kaki dapat membantu paru-paru berfungsi lebih baik.

Demikian juga, memijat dan memberi tekanan pada bagian-bagian yang berbeda dari kaki dapat membawa bantuan ke penyakit dirasakan di daerah yang sesuai tubuh, meredakan ketegangan, meningkatkan sirkulasi dan mengurangi stres. Reflexologists menggunakan peta kaki untuk menentukan apa bagian dari kaki sesuai dengan bagian tubuh yang sakit.

Saraf dari belakang di bagian dalam kaki. Daerah ini berjalan dari tengah jempol kaki, di sepanjang lengkungan dan berakhir sekitar satu inci di bawah pergelangan kaki. Ketika merasa daerah ini, banyak orang melihat bahwa kurva mirip dengan tulang belakang.

Untuk kembali nyeri, salah satu dapat mengunjungi refleksologi atau menerapkan pengobatan untuk foot.To meredakan sakit punggung mereka sendiri, perlahan pijat daerah di sepanjang bagian dalam kaki, seperti yang disebutkan sebelumnya.

Mulailah dengan tekanan ringan dan perlahan-lahan transisi ke pijat lebih dalam. Reflexologists percaya bahwa memberi tekanan kepada daerah-daerah yang merasa baik, serta daerah yang sakit, akan membantu membawa keseimbangan tubuh. Praktek umum di refleksologi adalah bahwa sesi refleksologi lebih dekat bersama-sama, terutama di awal pengobatan, semakin pendek jangka waktu akan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan rasa sakit. Perawatan bisa bertahan sekitar 15 sampai 60 menit dan dapat dilakukan sesering setiap dua sampai tiga hari.

Reflexology bekerja dengan meningkatkan aliran saraf ke belakang, penyembuhan saraf yang menyebabkan rasa sakit. Peningkatan sirkulasi yang dihasilkan dari refleksi juga bisa mendorong penyembuhan. Selain mengobati masalah punggung tertentu, sering nyeri di tubuh merupakan manifestasi dari kondisi psikologis, seperti stres yang ekstrim. Memijat kaki dapat menghilangkan stres dengan melepaskan endorfin ke seluruh tubuh. Ketika tubuh kurang stres, nyeri akan berhenti.

Terlalu sering orang dengan nyeri punggung beralih ke obat-obatan, operasi dan perawatan mahal untuk bantuan. Reflexology adalah cara alami untuk meringankan rasa sakit ini dengan mengatasi ujung saraf di kaki yang sesuai dengan belakang.
AMPUH BIN MUJARAB, INI SUDAH TERBUKTI...!! APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT PUNGGUNG??! JIKA IYA, INILAH SOLUSI TEPAT DAN CEPAT UNTUK ANDA SEMUA.... ((SEBARKANLAH)) AMPUH BIN MUJARAB, INI SUDAH TERBUKTI...!! APAKAH ANDA SERING MENGALAMI SAKIT PUNGGUNG??! JIKA IYA, INILAH SOLUSI TEPAT DAN CEPAT UNTUK ANDA SEMUA.... ((SEBARKANLAH)) Reviewed by Unknown on 17.04 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE