WARNING.,!! JANGAN SESEKALI MEREMEHKAN JIKA ANDA MENGALAMI KEMBUNG.,!!! WASPADALAH PENYAKIT MEMATIKAN INI MENGINTAI DIPERUT ANDA....!!!


Ketika seseorang telah makan terlalu banyak atau intoleran laktosa bisa ada kasus perut kembung dan yang tidak begitu serius. Namun, perut kembung bisa disebabkan oleh penyebab yang lebih serius seperti kanker. Bagaimana kita bisa tahu bedanya? Lihatlah beberapa diagnosa yang berhubungan dengan kembung berbahaya dan kuburan.

Berat badan  - jika Anda menurunkan berat badan secara tiba-tiba dan Anda tidak berubah diet Anda atau kegiatan fisik, itu adalah sesuatu yang harus khawatir you.It dapat menjadi peringatan kanker usus atau tumor yang rahasia cairan tertentu yang membuat Anda kehilangan nafsu makan.

Asites  - jika Anda telah mendapatkan berat badan dan pinggang Anda telah memperluas Anda mungkin menderita ascites. Ini adalah hasil dari sejumlah jarang cairan, disekresi di abdomen.It Anda biasanya menunjuk ke penyakit hati. Penyakit kuning (kulit dan putih mata menjadi kuning) yang dikombinasikan dengan bloatingis peringatan kanker.

Namun demikian, itu tidak selalu harus kanker. Hal ini dapat hepatitis. Jika Anda menderita dari kubur dan nyeri mendadak di perut Anda yang co-terjadi dengan mual dan kembung mungkin menandakan bahwa Anda memiliki tumor atau obstruksi yang disebabkan oleh jaringan parut. Rasa sakit yang parah bisa datang dalam gelombang karena ada makanan di perut dan karena mereka mendorong makanan melalui obstruksi, mereka menyebabkan rasa sakit.

Hematochezia atau v perdarahan aginal - jika ada perdarahan antara m3ns**u4si atau pasca menopause, ini dapat dihubungkan dengan kembung. Ini bukan indikasi penyakit serius sebagian besar waktu dan dapat menjadi manifestasi dari siklus tidak teratur m3ns**u4si, wasir, atrofi endometrium atau demam fibroids.The disertai dengan kembung adalah tanda infeksi. Untuk mengecualikan gastrointestinal, infeksi panggul atau kencing Anda harus memeriksa darah Anda.

Yang paling parah penyebab kembung:

Kanker 0v4r!um  adalah kanker kelima yang paling umum pada wanita. Persistentbloating, nyeri panggul dan perasaan kenyang cepat adalah beberapa manifestasi. Kelompok usia risiko yang paling di- adalah bahwa lebih dari 50 dan mereka mengalami risiko tidak mampu untuk tinggal hamil atau tetap terlambat, terapi h0rm0n h4mil.

Kanker usus besar  - Jika terletak di awal menyebabkan perdarahan terus-menerus dan kembung, dan mungkin memburuk. Namun itu hanya dapat membuka gejala jika itu pada akhir atau di tengah-tengah usus besar.

Kanker pankreas  - kanker ini memiliki tingkat kematian tertinggi dan itu adalah yang paling agresif. Kembung disertai dengan penyakit kuning, penurunan berat badan, kehilangan nafsu makan, penurunan berat badan dan nyeri di kuadran disertai dengan diabetes adalah beberapa manifestasi.

Kanker perut  - tidak menunjukkan gejala di awal dapat mencapai tahap berbahaya sebelum didiagnosis. Beberapa manifestasi yang gangguan pencernaan, kembung, perasaan yang penuh. Kehilangan berat badan dan mual bisa menjadi salah satu gejala juga. Alasan utama untuk kanker ini adalah bakteri Helicobacter Pylori.

Penyakit hati   biasanya jinak, tapi karena darah disaring melalui itu dan sel-sel kanker ditemukan dalam aliran darah, sel-sel dapat menyebar ke organ lain. Kembung yang co-terjadi dengan ascites dan jaundiceis beberapa faktor. Ini mengembangkan di antara orang yang minum banyak alkohol atau memiliki hepatitis.

Diverticulitis  adalah kombinasi dari sejumlah kondisi seperti demam, kembung, dan rasa sakit di perut, disertai dengan sembelit atau diare.

Panggul  kondisi peradangan terjadi ketika tabung 0v4r**m terkontaminasi oleh PMS, Chlamydia atau Gonorrhea.It mungkin terjadi selama 4b*r*i, keguguran atau melahirkan. Pengobatan yang paling umum adalah dengan antibiotik.

Penyakit Crohn  - itu adalah penyakit yang mempengaruhi saluran pencernaan. Manifestasi paling umum adalah kembung dan dapat menyebabkan penghalang, disertai dengan mual, berat badan, hematochezia.
WARNING.,!! JANGAN SESEKALI MEREMEHKAN JIKA ANDA MENGALAMI KEMBUNG.,!!! WASPADALAH PENYAKIT MEMATIKAN INI MENGINTAI DIPERUT ANDA....!!! WARNING.,!! JANGAN SESEKALI MEREMEHKAN JIKA ANDA MENGALAMI KEMBUNG.,!!! WASPADALAH PENYAKIT MEMATIKAN INI MENGINTAI DIPERUT ANDA....!!! Reviewed by Unknown on 10.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE