INI HARUS DICOBA!! Inilah 2 Resep Untuk Mengatasi Masalah "PENGLIHATAN" dan "MEMBERSIHKAN GINJAL" Yang Sudah Terbukti..!!!


Semua orang tahu bagaimana lezat pir matang adalah pada hari musim panas, tapi berapa banyak orang yang tahu bahwa pir memiliki manfaat kesehatan yang sebenarnya? Antara lain, diet stabil pir dapat meningkatkan penglihatan dan membersihkan ginjal. Berikut caranya:

Apa Dalam Kulit
Kulit pir biasanya sangat tipis bahwa buah tidak perlu dikupas. Ini adalah hal yang baik karena kulit kaya zat yang disebut fenolik fitonutrien . Ini adalah antioksidan , yang melawan kerusakan dari molekul radikal bebas. Ini saja sudah cukup untuk mendukung penglihatan yang sehat dan ginjal yang sehat. Tapi fitonutrien ini juga anti-inflamasi . Meskipun beberapa peradangan membantu tubuh menyembuhkan ketika itu cedera, terlalu banyak dapat merusak.

Karotenoid Untuk Mata
Pir juga mengejutkan kaya karotenoid, zat yang sama yang memberikan wortel warna oranye mereka. Karotenoid cenderung berkonsentrasi di makula mata, yang merupakan pusat dari retina. Mereka kadang-kadang begitu terkonsentrasi bahwa mereka memberikan makula warna kuning. Para ilmuwan percaya bahwa karotenoid melindungi macula, yang diperlukan untuk tajam, penglihatan sentral. Karotenoid juga antioksidan.

Pir dan Ginjal
Pir baik untuk ginjal karena mereka secara alami membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi , yang menghancurkan bagi orang-orang dengan penyakit ginjal. Jus pir juga membantu untuk mencegah batu ginjal karena rendah oksalat, yang berkontribusi pada pembentukan batu ginjal. Jus buah pir dicampur dengan air murni dan jus buah-buahan lain dan sayuran seperti kangkung, cranberry dan Wheatgrass membuat untuk membersihkan ginjal sangat baik.

Jenis apa Untuk Beli
Semua pir di pasar di Amerika Serikat adalah anggota dari spesies communis Pyrus, tetapi beberapa memiliki lebih zat yang menyehatkan daripada yang lain. Pir ini termasuk pir berkulit merah seperti merah Anjou , yang Bartlett merah , dan Starkrimson . Ini adalah pir yang mengandung paling karotenoid, seperti lutein, zeaxanthin, dan beta-karoten.

Cara Melayani
Pir, tentu saja, yang sempurna untuk makan dari tangan, namun para ahli juga merekomendasikan jus pir. Jus yang terbaik karena mempertahankan banyak dari pulp, yang kaya akan fitonutrien .

Pir lezat, tersedia di mana-mana dan murah. Sekarang, diketahui bahwa mereka sangat mendukung kesehatan mata, ginjal dan sistem tubuh lainnya juga.
INI HARUS DICOBA!! Inilah 2 Resep Untuk Mengatasi Masalah "PENGLIHATAN" dan "MEMBERSIHKAN GINJAL" Yang Sudah Terbukti..!!! INI HARUS DICOBA!! Inilah 2 Resep Untuk Mengatasi Masalah "PENGLIHATAN" dan "MEMBERSIHKAN GINJAL" Yang Sudah Terbukti..!!! Reviewed by Unknown on 09.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE