KEMBALI MEMAKAN KORBAN !!! JIKA ANDA WANITA BACA INI DAN JIKA ANDA PRIA SAMPAIKAN INI DENGAN ORANG YANG ANDA SAYANGI..!!! WASPADALAH MENGGUNAKAN LENSA KONTAK JIKA ANDA TIDAK INGIN BERNASIP SIAL SEPERTI INI..!!!


Sebuah kasus medis baru-baru ini seorang penduduk dinyatakan muda dan sehat Cincinnati menunjukkan bahwa perawatan yang tepat lensa kontak adalah penting untuk mata health.Viscous, eksudat berair mulai mengalir dari matanya, kemerahan muncul di sklera (bagian putih mata), dan ia menderita infeksi sinus. Karena ia sering bekerja di luar ruangan, orang itu diasumsikan ia memiliki alergi buruk. Sayangnya, ia menjadi benar-benar buta di mata kiri. Kunjungan ke dokter menyimpulkan bahwa ia mengembangkan infeksi mata menakutkan dari penggunaan lensa kontak yang tidak tepat.

Sementara lensa kontak aman digunakan oleh jutaan orang setiap hari, mereka membawa risiko infeksi mata. Infeksi yang paling umum yang terkait dengan menghubungi penggunaan lensa keratitis, infeksi pada kornea (yang jelas, kubah bulat yang meliputi iris mata dan pupil). Keratitis dapat memiliki beberapa penyebab, termasuk herpes, bakteri, jamur dan mikroba (seperti acanthamoeba- infeksi yang sangat sulit untuk mengobati). Keratitis adalah komplikasi yang paling serius dari memakai lensa kontak. Dalam kasus yang parah, dapat menyebabkan jaringan parut kornea yang mengganggu penglihatan, dan dapat menyebabkan kebutuhan untuk transplantasi kornea.

Hindari tidur atau Tidur siang di Setiap Lensa Kontak

Meskipun memakai lensa kontak diperpanjang yang disetujui FDA untuk digunakan dalam semalam, American Academy of Ophthalmology (AAO) mengatakan orang harus berbuat salah di sisi hati-hati dengan lensa ini. Infeksi dapat berkembang di bawah lensa yang tersisa di posisi dalam 24 jam atau kurang. Ketika lensa secara teratur dihapus dan dibersihkan, mata biasanya dilindungi dari infeksi tersebut.

Centers for Disease Control; Pencegahan (CDC) melaporkan bahwa sekitar 40.900.000 orang memakai lensa kontak di bangsa. Sebuah survei CDC (kolaboratif dilakukan dengan CLAY, Contact Lens Assessment Youth Group) menunjukkan bahwa responden cenderung melanggar aturan untuk aman digunakan lensa kontak dari waktu ke waktu. CDC memperkirakan bahwa sekitar setengah dari pemakai lensa kontak di tidur studi di lensa mereka dan lebih dari 82 persen menggunakan kasus lensa kontak lebih lama dari periode dianjurkan.

Kebanyakan lensa kontak yang dirancang untuk bertukar oksigen dengan mata, tapi semua secara efektif menciptakan sebuah penghalang antara mata dan lingkungan sekitarnya. Lensa kontak pemakainya risiko pengembangan infeksi bakteri ketika lensa tidak disimpan.

Hubungi Pilihan Lens:

Tergantung pada jenis lensa satu memakai dianjurkan untuk mengikuti petunjuk pembersihan yang tepat untuk lensa tertentu.

Memakai lensa kontak setiap hari.  Memakai lensa kontak setiap hari harus dibawa keluar dan didesinfeksi setiap malam dan diganti pada jadwal yang ditetapkan. Waktu penggantian dapat bervariasi menurut jenis dan merek, dari setiap dua minggu untuk setiap tiga bulan.

Lensa kontak memakai diperpanjang.  Jenis lensa kontak dirancang untuk dikenakan dalam semalam meskipun mereka harus dihapus setidaknya sekali seminggu untuk pembersihan dan desinfeksi. Namun, banyak profesional mata tidak mendorong penggunaan mereka. Ketika Anda tidur dengan lensa kontak Anda, Anda mengurangi jumlah oksigen ke mata, membuat mata Anda lebih rentan terhadap infeksi - terutama infeksi kornea.

Lensa kontak sekali pakai.  Lensa sekali pakai harian dilempar setiap hari setelah digunakan, sehingga tidak ada pemeliharaan yang terlibat. Pakai yang diganti mingguan atau bulanan memerlukan perawatan rutin sama dengan lensa pakaian sehari-hari. Pakai adalah pilihan yang baik bagi orang-orang dengan alergi atau kondisi lain yang memperburuk pembentukan endapan protein dari film air mata.

Lensa kontak toric.  Jenis lensa digunakan untuk mengoreksi astigmatisme, suatu kondisi di mana penglihatan kabur karena kornea berbentuk tidak teratur atau lensa di dalam mata.

Lensa kontak multifokal.  Orang dengan presbiopia - suatu kondisi yang terjadi sebagai orang tua dan mata mereka memiliki waktu yang sulit membawa benda dekat ke fokus. Ganti lensa kontak dengan sepasang segar seperti yang ditentukan oleh profesional perawatan mata Anda. Ketika tidak berubah menjadi sepasang segar, menghapus lensa kontak Anda antara kegunaan dan benar bersih, hama dan menyimpannya dengan sistem pembersihan.

Perawatan Lensa Kontak

Tunggal menggunakan lensa kontak adalah ide yang baik, tetapi beberapa orang memakai mereka melewati periode direkomendasikan produsen '. Memakai lensa diperpanjang dan lensa kontak lainnya harus secara teratur diganti akan. Misalnya, jika pengguna menggunakan dua minggu lensa memakai diperpanjang, penting untuk menggantikan mereka di dua minggu. Jangan terus memakai lensa selama enam atau empat minggu. 
Melakukan hal ini salah satu cara termudah untuk kontrak infeksi mata bakteri serius.

Pengguna tidak harus bilas lensa dengan air keran sebagai sarana untuk membersihkan atau menyegarkan mereka. air keran mengandung bakteri dan organisme lain. Acanthamoeba, parasit, sering ditemukan dalam persediaan air kota. Organisme ini bisa menyebabkan infeksi mata yang mengarah ke visi atau kebutaan berkurang. Membersihkan kasus lensa di air keran juga merupakan ide yang buruk, menurut AAO.

Jangan mengambil risiko penglihatan Anda. lensa kontak pemakai harus menggunakan larutan pembersih yang tepat untuk lensa kontak secara teratur bersih. kasus lensa harus dibuang dan diganti setelah digunakan tiga bulan.
KEMBALI MEMAKAN KORBAN !!! JIKA ANDA WANITA BACA INI DAN JIKA ANDA PRIA SAMPAIKAN INI DENGAN ORANG YANG ANDA SAYANGI..!!! WASPADALAH MENGGUNAKAN LENSA KONTAK JIKA ANDA TIDAK INGIN BERNASIP SIAL SEPERTI INI..!!! KEMBALI MEMAKAN KORBAN !!! JIKA ANDA WANITA BACA INI DAN JIKA ANDA PRIA SAMPAIKAN INI DENGAN ORANG YANG ANDA SAYANGI..!!! WASPADALAH MENGGUNAKAN LENSA KONTAK JIKA ANDA TIDAK INGIN BERNASIP SIAL SEPERTI INI..!!! Reviewed by Unknown on 19.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE