Resep Ini 100% Sudah "TERBUKTI" Ketiak dan Leher Anda Hitam Membuat Anda Tidak PEDE.?? Jangan Cemas!! Inilah Cara dan Resep Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Anda Yang "HITAM"


Apakah Anda tidak nyaman ketika Anda harus mengangkat tangan Anda, atau memakai atasan tanpa lengan, untuk kulit Anda pada ketiak telah pergi gelap? Artikel ini akan memberikan beberapa cara benar-benar alami dan efektif untuk menyingkirkan masalah ini.

Ikuti tips dijelaskan di bawah dan Anda akan berhasil menyingkirkan masalah kulit yang tidak menyenangkan ini.

Resep dan Petunjuk Untuk Bersihkan Kulit Gelap Pada Ketiak

Cuka sari apel
Cuka sari apel dapat sangat efektif dalam hal ini. Cukup, menerapkannya pada ketiak, tunggu selama 5 menit, kemudian bersihkan dengan kapas. Jangan mencucinya.

Kentang
Kentang juga dapat membantu Anda membersihkan ketiak gelap Anda. Anda harus berbaur kentang dan membuat pasta. Lalu, oleskan pasta ini pada ketiak gelap, biarkan selama 30 menit, dan kemudian mencucinya dengan air.

Bubuk soda kue
Pengobatan dengan baking soda memberikan hasil yang fantastis. Campur baking soda dan air, dan menerapkan campuran pada ketiak berwarna gelap. Menyimpannya selama 10-15 menit, dan setelah itu, bilas dengan air hangat.

Anda dapat menemukan lebih bermanfaat obat buatan sendiri dalam video di bawah ini:


Resep Ini 100% Sudah "TERBUKTI" Ketiak dan Leher Anda Hitam Membuat Anda Tidak PEDE.?? Jangan Cemas!! Inilah Cara dan Resep Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Anda Yang "HITAM" Resep Ini 100% Sudah "TERBUKTI" Ketiak dan Leher Anda Hitam Membuat Anda Tidak PEDE.?? Jangan Cemas!! Inilah Cara dan Resep Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Anda Yang "HITAM" Reviewed by Unknown on 16.37 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE