APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT KECANTIKAN TAPI HASILNYA NIHIL..?? COBALAH DULU INI, DAN KATAKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOMEDO DAN PORI-PORI BESAR MU..!!! ((SELAMAT MENCOBA))


Kebanyakan orang memiliki komedo di beberapa titik dalam hidup mereka, membuat mereka masalah kulit yang cukup umum. Komedo adalah bentuk ringan dari jerawat yang disebabkan oleh tersumbat folikel rambut yang berubah menjadi hitam bila terkena udara.
Penyebab Komedo

Setiap folikel rambut pada tubuh manusia mengandung rambut dan kelenjar penghasil minyak. Ketika minyak, kotoran dan sel kulit mati mengumpulkan dalam pembukaan folikel, benjolan di kulit, disebut komedo, hasil. Jika kulit di atas komedo terbuka, paparan udara akan menyebabkan oksidasi dan mengubahnya gelap, sehingga komedo.

Banyak hal yang dapat menyebabkan komedo, yang meliputi:

  • usia
  • keturunan
  • jumlah minyak tubuh diproduksi
  • obat
  • perubahan hormonal
  • perawatan kulit.

Gejala Komedo
Tidak seperti jerawat, komedo tidak menyakitkan. Mereka adalah benjolan sedikit mengangkat yang berwarna gelap. Mereka biasanya ditemukan pada hidung, tetapi juga dapat muncul pada leher, bahu dan punggung.

Bagaimana Mencampak Komedo
Membersihkan kulit sehari-hari dan menerapkan perawatan alami untuk komedo akan membantu mereka untuk membersihkan dengan cepat dan aman.

Cara membersihkan Kulit yang tepat
Menjaga kulit yang bersih sangat penting dalam mencegah dan mengobati komedo. Karena minyak dan kotoran di wajah berkontribusi untuk masalah ini, mencuci kulit dua kali sehari akan meminimalkan Pors dan mengobati komedo.

kulit bersih setiap pagi dan malam dengan pembersih bebas minyak dan bebas alkohol yang lembut. Menggunakan alkohol dan pembersih yang keras dapat mengiritasi dan mengeringkan kulit. Pertama, tangan harus dicuci untuk menghilangkan bakteri. Selanjutnya, membasahi daerah yang terkena dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Terapkan pembersih dan mencuci seluruh wilayah dua sampai tiga kali dengan lembut, gerakan melingkar. Bilas daerah dengan air dingin untuk mengecilkan pori-pori dan tepuk kering.

Mereka yang memiliki kulit berminyak dapat mempertimbangkan tindak lanjut dengan zat lembut, yang akan membantu untuk menghilangkan minyak yang tersisa.

Obat Natural untuk Komedo
Susu dan pala adalah campuran ampuh untuk menghilangkan komedo. Pala merupakan exfoliant alami yang memiliki sifat antibakteri, dan susu mengandung asam laktat, yang membantu dalam menghilangkan sel-sel kulit mati. Untuk membuat obatnya, menggabungkan satu-setengah dari satu sendok makan pala tanah dengan satu sendok makan susu, pencampuran dua menjadi pasta. Oleskan pasta di lembut, gerakan melingkar pada wajah. Biarkan selama 20 menit dan bilas bersih. Menggunakan hingga dua kali seminggu selama lembut, kulit yang jelas.

Madu dan lemon telah lama dikenal untuk manfaat kesehatan kulit mereka. madu mentah memberikan kelembaban dan nutrisi pada kulit dan lemon membantu untuk mencerahkan, membersihkan dan membunuh bakteri. Tempatkan beberapa tetes madu pada setengah dari lemon segar. Gosok madu dan lemon seluruh wajah dan biarkan selama lima sampai sepuluh menit sebelum dibilas bersih. Kulit akan langsung terlihat lebih cerah, dan kotoran dan bakteri yang menyebabkan komedo akan dihapus.

Sementara komedo bisa membuat frustasi untuk menangani, mereka tidak menular kepada orang lain. Jika komedo dipetik di, namun, ada kemungkinan bahwa bakteri dapat menyebar di seluruh kulit, menjajah daerah lain yang tersentuh setelah jerawat.

Sebagai masalah kulit yang paling umum di Amerika Serikat, orang-orang yang harus berurusan dengan komedo atau jerawat tidak perlu merasa sendirian. Sebuah kulit yang baik membersihkan pengobatan rutin dan tepat akan membantu komedo untuk membersihkan cepat.
APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT KECANTIKAN TAPI HASILNYA NIHIL..?? COBALAH DULU INI, DAN KATAKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOMEDO DAN PORI-PORI BESAR MU..!!! ((SELAMAT MENCOBA)) APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI OBAT KECANTIKAN TAPI HASILNYA NIHIL..?? COBALAH DULU INI, DAN KATAKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOMEDO DAN PORI-PORI BESAR MU..!!! ((SELAMAT MENCOBA)) Reviewed by Unknown on 22.15 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE