KAMU PATUT MENCOBANYA!! INI ADALAH OBAT PALING AMPUH DIDUNIA UNTUK MENGATASI DAN MENCEGAH VARISES DAN MEMBERSIHKAN BADAN..!!! ((TOLONG SEBARKAN KE SULURUH TEMANMU))


Pycnogenol adalah antioksidan luar biasa kuat yang memperkuat kapiler, vena, arteri dan dinding pembuluh darah, termasuk semua struktur vaskular yang mensuplai jantung dan ekstremitas bawah.

Pycnogenol adalah produk alami yang berasal dari kulit kayu pinus dari pohon Pinus pinaster. Ini adalah antioksidan yang paling kuat saat ini dan bertindak sebagai perlindungan terhadap berbagai racun. Penelitian telah menunjukkan bahwa pycnogenol adalah 50 kali lebih efektif dari vitamin E dan 20 kali lebih kuat dari vitamin C.

Hal ini mudah diserap dan didistribusikan dengan cepat ke seluruh seluruh organisme. Sebelum meninggalkan tubuh, Pycnogenol akan mengaktifkan disajikan Vitamin C.

Efek positif dari Pycnogenol:

  • Secara dramatis mengurangi ADD / ADHD
  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi peradangan prostat
  • Mengurangi retinopati diabetik dan neuropati
  • Meningkatkan sirkulasi dan v!t4l!t4s sel
  • Meningkatkan dan berhenti pembentukan varises dan mengurangi risiko flebitis
  • Menghilangkan efek stres
  • Mengurangi reaksi alergi
  • Menguatkan kapiler, vena, arteri dan pembuluh darah yang mensuplai jantung
  • Menghilangkan kembung dari ekstremitas bawah.

Apa antioksidan?

Antioksidan adalah zat yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Banyak ahli percaya bahwa kerusakan yang dibuat oleh radikal bebas merupakan faktor penting untuk perkembangan aterosklerosis, berbagai jenis kanker, penyakit jantung, Alzheimer dan penyakit Parkinson dan penyakit kronis lainnya.

Oleh karena itu, antioksidan sangat penting dalam mencegah perkembangan penyakit ini dalam tubuh kita. Juga, ada teori bahwa antioksidan yang memperlambat penuaan, karena radikal bebas yang menyebabkan penuaan.

Aksi antioksidan

Jika Anda memotong sebuah apel setengah, Anda akan melihat setelah beberapa waktu itu akan gelap di permukaan. Ini adalah proses yang normal dari oksidasi, yang terjadi dalam tubuh kita juga, dan setiap sel lain di alam.

Ketika oksigen datang ke dalam kontak dengan sel, menyebabkan perubahan di dalamnya. Beberapa mungkin mati, dan yang baru dapat muncul di tempat mereka. Hal ini normal dan tidak menjadi masalah.

Selama oksidasi, sel yang rusak berubah menjadi radikal bebas. Kita sebut sel yang rusak 'radikal bebas' yang mungkin memiliki dampak yang bermasalah pada kesehatan kita.

Mereka disebut bebas karena mereka kekurangan molekul penting dan mencoba untuk "mencuri" molekul yang dari sel-sel lain.

Antioksidan menonaktifkan reaksi berantai yang dimulai oleh radikal bebas. Tidak setiap antioksidan bertindak sama. Beberapa dari mereka yang menonaktifkan munculnya radikal bebas, beberapa dari mereka yang menonaktifkan penampilan reaksi berantai dan lain-lain menghentikan reaksi berantai setelah muncul

Anyways, ketika sel-sel yang berfungsi normal, mereka menghasilkan sejumlah kecil radikal bebas, dan mereka tidak merupakan masalah besar karena dipantau oleh antioksidan diproduksi secara alami dalam organisme kami.

Namun radikal bebas dari asap rokok, polusi udara dan memakan dalam jumlah besar alkohol adalah ancaman besar dan berbahaya untuk tubuh kita. Kolagen pada pergelangan kaki, kulit dan organ dihancurkan oleh radikal bebas. Radikal diprogram DNA dan faktor selama lebih dari 60 penyakit.

Selain itu, penuaan, radang otot, sendi dan jaringan lain, dan berfungsinya sistem peredaran darah, sistem saraf dan sistem kekebalan tubuh semua karena kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas.

Sumber: http://www.healthylifeidea.com/
KAMU PATUT MENCOBANYA!! INI ADALAH OBAT PALING AMPUH DIDUNIA UNTUK MENGATASI DAN MENCEGAH VARISES DAN MEMBERSIHKAN BADAN..!!! ((TOLONG SEBARKAN KE SULURUH TEMANMU)) KAMU PATUT MENCOBANYA!! INI ADALAH OBAT PALING AMPUH DIDUNIA UNTUK MENGATASI DAN MENCEGAH VARISES DAN MEMBERSIHKAN BADAN..!!! ((TOLONG SEBARKAN KE SULURUH TEMANMU)) Reviewed by Unknown on 19.32 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE