WANITA WAJIB COBA.!! INILAH RESEP KECANTIKAN TERCEPAT DAN PALING EFEKTIF UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DAN NODA/FLEK HITAM DI WAJAH...!!! INILAH RESEPNYA :....


Tidak ada yang bersemangat tentang memiliki bintik-bintik, noda atau bekas luka.

Bintik-bintik dan noda yang bulat dan datar, coklat atau berwarna gelap patch dengan ukuran yang berbeda yang muncul terutama di wajah, sekitar hidung dan pipi.

Flat, bintik-bintik kecokelatan biasanya berkembang setelah kulit telah berulang kali terkena sinar matahari. Bintik-bintik cukup umum pada orang-orang dengan kulit yang adil dan biasanya muncul di hidung, lengan, bahu atas dan pipi.

Warna berkisar dari merah, kuning, cokelat muda, cokelat, hitam coklat. Meskipun tidak berbahaya, bintik-bintik mempengaruhi penampilan korban. Sekarang, mari kita cari tahu bagaimana untuk menyingkirkan bintik-bintik.

Terapkan Jus Lemon

Jus lemon adalah solusi yang sangat efektif untuk bintik-bintik. Hal ini telah keringanan sifat yang membantu memutihkan bintik-bintik gelap dalam waktu yang sangat singkat.

Gunakan jari Anda untuk menerapkan jus lemon segar pada daerah yang terkena. Pijat kulit dengan lembut selama sekitar 15 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari.

Anda juga dapat memilih untuk menambahkan gula ke jus lemon. Pastikan gula larut kemudian menerapkan solusi untuk daerah yang terkena dengan kuas.

Coba Madu

Madu memiliki sifat antijamur dan antibakteri yang membuat madu bahan perawatan kulit terbaik. Selain itu, madu juga dapat memperlambat proses penuaan.

  • Mencampur beberapa  madu dengan air  dan panas sedikit. Oleskan pada daerah yang terkena dan biarkan duduk selama beberapa menit. Bilas daerah dengan air hangat dan biarkan kering.
  • Anda juga dapat membuat  madu dan gandum kuman  masker dengan mencampur dua dengan air hangat. Setelah daerah benar-benar kering, oleskan masker dan biarkan selama sekitar 10 menit. Mencucinya dengan air hangat dan kemudian mencucinya kedua kalinya dengan air dingin.
  • Ada cara lain yang juga memberitahu Anda bagaimana untuk menyingkirkan bintik-bintik. Anda juga dapat menggunakan campuran  madu dan yoghurt  dan menerapkannya pada daerah yang terkena. Biarkan selama setengah jam. Kemudian mencucinya.
Gunakan Mentimun

Mentimun mengandung fenilalanin, vitamin E, omega-3 asam linoleat, asam oleat, dan pitosterol dan dikenal karena sifat pemutihan nya yang dapat membantu memberikan kulit bersinar jelas. Inilah sebabnya mengapa jus mentimun adalah seperti obat rumah untuk membersihkan bintik-bintik dan merevitalisasi kulit Anda. Anda dapat menggunakan mentimun dengan menerapkan irisan ke wajah Anda. Anda juga dapat menggunakan ekstrak jus mentimun.

Obat ini didasarkan pada prinsip-prinsip Ayurveda, ilmu India kuno penyembuhan, dan benar-benar alami, non-invasif, dan dapat disiapkan di rumah. Konsultasikan dengan dokter Anda jika gejala menetap. Mengacu pada persyaratan penggunaan.

Sumber: http://healthyrecipeshome.com/
WANITA WAJIB COBA.!! INILAH RESEP KECANTIKAN TERCEPAT DAN PALING EFEKTIF UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DAN NODA/FLEK HITAM DI WAJAH...!!! INILAH RESEPNYA :.... WANITA WAJIB COBA.!! INILAH RESEP KECANTIKAN TERCEPAT DAN PALING EFEKTIF UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DAN NODA/FLEK HITAM DI WAJAH...!!! INILAH RESEPNYA :.... Reviewed by Unknown on 10.04 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE