KABAR BAIK DAN SUDAH TERBUKTI : AKHIRNYA PENYAKIT HIV/AIDS YANG MENJADI MOMOK SELAMA INI SUDAH DITEMUKAN OBATNYA...!!!


Dokter Spanyol di Barcelona percaya bahwa mereka telah menemukan obat untuk HIV.

Dengan menggunakan transplantasi darah dari tali pusar individu dengan resistensi genetik untuk HIV, profesional medis Spanyol percaya bahwa mereka bisa terbaik virus AIDS penyebab. Prosedur tersebut telah berhasil, "menyembuhkan" pasien hanya dalam waktu tiga bulan.

Lima tahun lalu, seorang pria 37 tahun yang terinfeksi dari Barcelona mulai menerima transplantasi darah dari tali pusat, dan ia sembuh.

Meskipun pasien meninggal tiga tahun kemudian, itu karena kanker karena ia mengembangkan limfoma. Tapi kematiannya tidak menyurutkan dokter Spanyol yang percaya bahwa mereka memiliki solusi untuk virus AID penyebab yang telah menginfeksi lebih dari 34 juta orang di seluruh dunia.

Menurut situs berita Spanyol The Local, CCR5 Delta 35 mutasi mempengaruhi protein dalam sel darah putih dan memberikan satu persen dari populasi manusia dengan daya tahan tinggi terhadap infeksi HIV.

Setelah pengobatan kanker, virus HIV juga menghilang Timothy Brown, seorang pasien HIV yang mengembangkan leukemia sebelum menerima pengobatan eksperimental di Berlin. Dia adalah subjek awal untuk teknik, dan ia diberi sumsum tulang dari donor yang dilakukan perlawanan terhadap mutasi dari HIV.

dokter Spanyol berusaha untuk mengobati limfoma dari "Barcelona pasien" dengan kemoterapi dan auto-transplantasi sel, tetapi mereka tidak dapat menemukan dia sumsum tulang yang cocok.

"Kami menyarankan transplantasi darah dari tali pusat tetapi dari seseorang yang memiliki mutasi karena kita tahu dari 'Berlin pasien yang serta [berakhir] kanker, kami juga bisa memberantas HIV," Rafael Duarte, direktur Program Transplantasi Hematopoetik di Catalan Onkologi Institute di Barcelona, ​​menjelaskan kepada The Local.

Sebelum prosedur tersebut, sel-sel darah pasien dihancurkan dengan kemoterapi sebelum mereka diganti dengan sel-sel baru, menggabungkan mutasi, yang berarti virus HIV tidak bisa lagi atase sendiri untuk individu. Kemudian, untuk pasien Barcelona, ​​tim medis menggunakan sel punca dari donor lain untuk mempercepat proses regenerasi.

Sebelas hari kemudian, pasien yang telah mengalami pemulihan, dan tiga bulan setelah transplantasi, ditemukan bahwa ia tidak lagi memiliki virus HIV dalam tubuhnya.

Sementara pasien Barcelona sayangnya menyerah pada kematian dari kanker, prosedur menyebabkan pengembangan, proyek ambisius baru; salah satu yang didukung oleh Organisasi Transplantasi Nasional Spanyol.

Javier Martínez, seorang ahli virus dari yayasan penelitian Irsicaixa, menekankan bahwa proses ini terutama dirancang untuk membantu pasien HIV yang menderita kanker, tetapi "terapi ini tidak memungkinkan kita untuk berspekulasi tentang obat untuk HIV."

Di AS, uji klinis serupa disetujui Maret 2015 oleh Food and Drug Administration.

Metode, yang dikembangkan oleh Sangamo Bioscience, melibatkan mendapatkan sel induk dari pasien yang terinfeksi HIV dan menggunakan alat editing gen untuk mengubah sel induk menjadi sel darah putih dengan mutasi CCR5. CCR5 adalah protein yang mengganggu kemampuan virus untuk latch ke sel-sel darah.

Calimmune, sebuah perusahaan penelitian obat, yang sebelumnya diuji metode dalam uji klinis awal manusia dengan hanya 12 pasien. Prosedur itu ditemukan ditoleransi dan dengan risiko rendah efek samping yang merugikan.

"Meskipun sel-sel yang dimodifikasi secara genetik berlangsung hingga empat tahun dalam pasien, karena jumlah kecil pasien, percobaan itu dianggap tidak cukup besar untuk menguji efektivitas prosedur ini ", laporan Medicaldaily.

Sumber: http://healthyrecipeshome.com/
KABAR BAIK DAN SUDAH TERBUKTI : AKHIRNYA PENYAKIT HIV/AIDS YANG MENJADI MOMOK SELAMA INI SUDAH DITEMUKAN OBATNYA...!!! KABAR BAIK DAN SUDAH TERBUKTI :  AKHIRNYA PENYAKIT HIV/AIDS YANG MENJADI MOMOK SELAMA INI SUDAH DITEMUKAN OBATNYA...!!! Reviewed by Unknown on 08.28 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE