CARA INI SEDERHANA, TAPI AMPUH DAN TERBUKTI..!!! INILAH CARA MENGHILANGKAN KUTIL DENGAN MENGGUNAKAN GETAH AJAIB INI..!!! ((SILAHKAN DICOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT))


Kutil sering muncul di tangan dan jari, tapi bisa juga di bagian lain dari tubuh - leher, wajah dan ketiak. Mereka muncul di kulit, sebagai non-kanker jinak. Kutil biasanya virus dan dapat ditularkan. Mereka harus dihapus untuk kesehatan dan alasan estetika.

Hari ini digunakan berbagai metode untuk menghilangkan kutil. Dari pelumas dengan krim yang berbeda dan balm, untuk operasi pengangkatan. Baru-baru ini digunakan metode pembakaran kutil dengan laser, pembekuan dengan nitrogen cair dan menghapus dengan gelombang radio.

Ada yang lain, metode yang lebih tua untuk menghilangkan kutil. Getah dari buah ara atau jus buah ara digunakan sejak zaman kuno. Ketika kita mengambil daun ara dari pohon atau buah, Anda akan melihat di tempat ini jus putih atau susu. Melumasi dengan itu puting 2 kali sehari.

Ulangi proses setiap hari sampai kutil mengering dan menghilang.
CARA INI SEDERHANA, TAPI AMPUH DAN TERBUKTI..!!! INILAH CARA MENGHILANGKAN KUTIL DENGAN MENGGUNAKAN GETAH AJAIB INI..!!! ((SILAHKAN DICOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT)) CARA INI SEDERHANA, TAPI AMPUH DAN TERBUKTI..!!! INILAH CARA MENGHILANGKAN KUTIL DENGAN MENGGUNAKAN GETAH AJAIB INI..!!! ((SILAHKAN DICOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT)) Reviewed by Unknown on 10.11 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE