((JANGAN LUPA BERBAGI)) HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 20 MENIT UNTUK MEMBUAT DAN MEMINUM KOMBINASI RAMUAN INI AKAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA,..!!!


Ini adalah periode wakAtu ketika anak-anak akan kembali ke sekolah dan kita akan menghabiskan lebih sedikit waktu di luar selama makan siang dan setelah bekerja dari yang kita lakukan selama musim panas. Sebuah awal musim baru di jalan. Ini berarti tinggal dalam jarak dekat dengan ventilasi yang buruk, dan bahwa melahirkan penyakit. Kami tidak ingin itu karena itu tidak menyenangkan atau menyenangkan atau menyenangkan.

Mengetahui hal ini, saya melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan salah satu obat penyakit favorit saya untuk Anda. Jahe diresapi madu.

Selain itu bagus untuk pilek dan flu, dan mengagumkan menenangkan pada tenggorokan Anda, itu juga rasanya lezat, dan memiliki beberapa sisa yang besar. Tetapi juga melayani di hampir setiap Asia Timur resep terinspirasi yang membutuhkan sentuhan manis.

Madu

Madu antibakteri, memiliki kualitas menenangkan untuk sakit, gatal atau gatal tenggorokan. Hal ini dapat mengurangi gejala alergi ringan dan membangun toleransi terhadap serbuk sari. Hal ini juga mengandung jumlah jejak serbuk sari, yang dapat mendorong tubuh untuk memproduksi antibodi untuk serbuk sari. Yang menurunkan jumlah histamin tubuh Anda memproduksi, yang mengurangi alergi Anda akhirnya. Madu juga sarat dengan antioksidan yang membantu melawan penuaan baik dan Alzheimer. Ditambah mengambil madu 30 menit sebelum tidur mengurangi malam waktu batuk. Juga madu m3r4n**4ng serotonin yang mengubah tubuh menjadi melatonin. Melatonin membantu Anda tidur.

Jahe

Ini adalah antioksidan kuat, memecahkan sebagian masalah dengan arthritis. Ini sebuah keajaiban untuk semua mabuk (udara, darat, atau laut). Ini memecahkan mual pada kehamilan, dan melindungi terhadap kanker kolorektal.

Minuman Jahe+Madu

Inilah bahan yang anda butuhkan :
  • Permen Termometer
  • Air panas dalam mangkuk dan pot
  • Kontainer steril dengan tutup (tukang batu, wadah salad dressing ... apa pun)
  • 2 Piala Madu
  • 1 ½ inci jahe segar OR 2 sendok makan jahe kering

Tangga
  • Kupas dan iris iris jahe Anda. Anda dapat rusak atau iris menjadi irisan sangat tipis
  • Tempatkan madu di atas double boiler dengan air di bagian bawah
  • Tambahkan jahe madu dan membawa air mendidih
  • Memantau madu dengan termometer permen.
  • Membawa madu untuk 185 ° dan menyimpannya di panas yang selama 10 menit.
  • Hapus dari panas dan diamkan selama sepuluh menit
  • Strain out jahe dan tuangkan ke dalam wadah steril.
  • Jika Anda memilih untuk iris mengiris jahe Anda, menjaga jahe - itu madu mengkilap jahe dan itu bagus untuk perut marah Anda.

Catatan :

Jika Anda memilih untuk pergi dengan mengiris jahe Anda, Anda dapat meninggalkan sedikit madu dengan jahe, itu mempertahankan jahe dan semakin lama Anda meninggalkan dengan jahe lebih diresapi jahe menjadi - yang enak itu.

Anda dapat melestarikan jahe diparut juga dan menggunakannya resep lainnya (roti cepat, tumis ... apa pun).
((JANGAN LUPA BERBAGI)) HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 20 MENIT UNTUK MEMBUAT DAN MEMINUM KOMBINASI RAMUAN INI AKAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA,..!!! ((JANGAN LUPA BERBAGI)) HANYA MEMBUTUHKAN WAKTU 20 MENIT UNTUK MEMBUAT DAN MEMINUM KOMBINASI RAMUAN INI AKAN MENINGKATKAN SISTEM KEKEBALAN TUBUH ANDA,..!!! Reviewed by Unknown on 21.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE