UNTUK KALIAN SEMUA YANG INGIN BERHENTI M3R0K0K MINUMLAH INI,.!!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...!!!


Anda lebih baik menyadari fakta bahwa Anda paru-paru penuh tar dan nikotin jika Anda seorang perokok. Mereka yang memutuskan untuk berhenti merokok sebulan lalu harus menjadi sadar juga.

Artikel ini akan membantu Anda banyak jika Anda mencari cara untuk menyingkirkan ini "barang". Untuk berhenti merokok sesegera mungkin adalah langkah pertama jika Anda sedang perokok. Anda harus berhenti merokok secepat mungkin sebagai asap cara tembakau dan nikotin mempengaruhi paru-paru Anda dapat ireversibel.

Super efektif obat yang kami akan hadir Anda hari ini akan membersihkan paru-paru Anda dalam waktu singkat. Hanya berisi 3 bahan sederhana:

Bahan:

-  Madu 400g atau gula
- Air 1 l
- Sebuah inci jahe
- 2 sdt kunyit
- Bawang 400gr.

Petunjuk :

Rebus bahan manis dan air. Pastikan Anda menambahkannya di akhir jika Anda menggunakan madu. Parut jahe dan memotong bawang. Menambahkan kedua bahan dalam campuran (cair).

Kurangi panas ke rendah dan aduk 2 sdt bubuk kunyit sekali campuran mendidih lagi. Sampai mengurangi setengahnya, didihkan cairan. Saring dan mentransfer campuran ke dalam stoples. Biarkan dingin sepenuhnya dan kemudian menempatkannya di lemari es.

Mengkonsumsi obat dua kali sehari, pada waktu perut kosong di pagi hari dan setelah larut malam Anda. Mengkonsumsi 2 sdm setiap kali.

Keuntungan sehat :

Bawang
Bawang memiliki sifat anti kanker yang kuat. Hal ini terutama digunakan dalam perang melawan masalah pernapasan dan penyakit ganas.

Kunyit
Kunyit dikenal untuk anti-septik, anti-virus dan anti-bakteri nya. Ini mencegah peradangan dan membersihkan darah.

Jahe
tanaman yang kuat ini telah digunakan sejak zaman kuno. Jahe menghilangkan penumpukan lendir di paru-paru dan memberikan berbagai manfaat kesehatan.
UNTUK KALIAN SEMUA YANG INGIN BERHENTI M3R0K0K MINUMLAH INI,.!!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...!!! UNTUK KALIAN SEMUA YANG INGIN BERHENTI M3R0K0K MINUMLAH INI,.!!! BEGINI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...!!! Reviewed by Unknown on 08.47 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE