BAGI PEMILIK HIDUNG PESEK BACA INI JIKA INGIN HIDUNG ANDA MANCUNG...!!! CARA INI CUKUP EFEKTIF UNTUK MEMBUAT HIDUNG ANDA MANCUNG, BEGINI TRIKNYA!!!


Memancungkan hidung secara alami dengan tangan dapat dikerjakan dengan cepat, cara itu cukup aman lantaran tanpa ada operasi. Mempunyai hidung yang kurang mancung telah pastinya akan membuat seseorang tidak percaya diri. Namun banyak juga orang yang terus percaya diri dengan hidung peseknya. 

Namun faktanya begitu banyak orang yang berusaha untuk memancungkan hidungnya dengan ikhlas mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk operasi hidung, karena cara ini adalah langkah yang dikira paling cepat serta akhirnya tak mengecewakan beberapa orang. 

Walau demikian untuk anda yg tidak memiliki uang yang cukup untuk operasi, anda tidak butuh kuatir lantaran ada banyak langkah memancungkan hidung dengan cara alami yang dapat anda cobalah. Anda dapat coba latihan otot muka untuk peroleh hidung yang prima. Cobalah ikuti tips tersebut untuk bikin hidung mancung sampai membikin muka lebih menakjubkan. 

Langkah memancungkan hidung dengan latihan otot wajah 

1. Yoga yakni satu diantara latihan paling baik untuk bikin hidung. 
Latihan pernapasan dapat merubah hidung pesek terlihat lebih mancung. 
Duduk lurus serta gunakan jempol kanan Anda pada tutup lubang hidung samping kanan. Bernapas dengan hidung samping kiri Anda serta mengkalkulasi sampai empat. Tahan napas serta kalkulasi sampai empat. Saat ini hembuskan napas serta kalkulasi hingga enam. 

Ulangilah dengan hidung samping kiri serta kerjakan latihan pernapasan sepanjang 15 – 20 menit. 

Yakni baik untuk lakukan latihan pernapasan lubang hidung dengan teratur untuk memancungkan hidung dan menentramkan fikiran Anda. 

2. Anda dapat mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya 
mancung dan mengangkatnya. Pegang hidung dengan ibu jari di satu segi serta jari telunjuk pada segi yang lain. Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut dan kerjakan latihan ini sepanjang 4 – 5 menit sehari-hari. 

3. Pijat muka adalah satu diantara langkah yang paling umum untuk 
bikin kembali hidung dan memodifikasi memiliki bentuk. Pakai sebagian tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) dan pijat hidung. Dari mulai sekitaran lubang hidung dan memijat lembut hingga ke ujung hidung dekat mata. 

4. Tempatkan jari tengah di pojok mata serta jari manis cocok di 
bawahnya. Saat ini urut hidung sampai Anda rasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok-gosok dengan jari tanpa ada meninggalkan otot hidung berkerut. Santai serta ulangilah 8 – 10 kali. 

5. Satu diantara gerakan yoga muka ‘smiling fish frenzy’ juga membantu 
mengecilkan otot pipi dan hidung, yaitu lakukan pose tersenyum dengan senyum serta mengepalkan gigi dengan cara bersama­ sama serta tahan sepanjang sebagian detik (15 – 20 detik). Kendurkan otot­otot pipi dan sekali lagi ulangilah sepanjang 10 – 20 kali. 

6. Meregangkan kulit muka dengan telunjuk serta jari tengah ke arah 
telinga. Sekarang ini kerjakan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose bakal mencium seorang serta menahannya. Ulangilah di segi lain dari muka. Lakukan latihan muka ini secara teratur untuk membuat hidung yang mancung. 

Selamat coba serta Semoga berguna. 
Tolong SHARE panduan ini agar dapat menolong kawan­kawan kita lainnya 
yang menginginkan mempunyai hidung mancung.

BAGI PEMILIK HIDUNG PESEK BACA INI JIKA INGIN HIDUNG ANDA MANCUNG...!!! CARA INI CUKUP EFEKTIF UNTUK MEMBUAT HIDUNG ANDA MANCUNG, BEGINI TRIKNYA!!! BAGI PEMILIK HIDUNG PESEK BACA INI JIKA INGIN HIDUNG ANDA MANCUNG...!!! CARA INI CUKUP EFEKTIF UNTUK MEMBUAT HIDUNG ANDA MANCUNG, BEGINI TRIKNYA!!! Reviewed by Unknown on 19.50 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE