HEBATNYA!!! KUNCI SEGALA MACAM PENYAKIT ADA PADA BUAH INI..!!! 10.000X LEBIH AMPUH DARIPADA KEMOTERAPI..!!! (((TOLONG DI SHARE YA GUYS)))


Ada semakin banyak artikel mempromosikan manfaat kesehatan dari Graviola saat ini, dan banyak penelitian yang menyelidiki subjek yang sama. Yakni, selain manfaat kesehatan innumerate, ia juga dilaporkan memiliki "efek yang kuat untuk menghentikan kanker."

Pohon Graviola ditemukan di Amerika Selatan, lebih khusus, di lembah Sungai Amazon. Hal ini biasanya sekitar 15-30 kaki, tapi bungkus pukulan gizi yang kuat.

Buahnya memiliki tekstur custard-seperti lezat dan mencolok, "melon berduri" - seperti penampilan, tetapi sebagian besar manfaat kesehatan terbaik yang benar-benar ditemukan dalam daun dan kulit kayu. Oleh karena itu, pohon Graviola kulit kayu dan daun telah dikonsumsi dalam penyembuhan teh oleh penduduk asli Amazon selama ribuan tahun untuk mengobati penyakit mulai dari arthritis untuk parasit dan masalah hati.

Graviola, juga dikenal sebagai sirsak, diyakini "10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi" membunuh sel kanker, yang pada dasarnya posisi sebagai jawaban untuk salah satu penyakit yang paling dahsyat dari era ini.

Sementara ini mungkin sifat kanker membunuh megah Graviola telah dibantah oleh instansi pemerintah, Amazon super populer ini terbukti menawarkan berbagai manfaat lainnya untuk membantu melindungi dan meningkatkan kesehatan Anda. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

Dukungan untuk sistem kekebalan tubuh seluruh Anda

-membantu Dalam merangsang sirkulasi darah dalam sistem Anda

Senyawa antioksidan-sangat aktif, menawarkan perlindungan terhadap penuaan 
-Assistance di menguras sistem lympathic

sifat Graviola ini yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh telah disetujui oleh FDA, yang tidak terjadi dengan efek anti-kanker-nya. Selain itu, lembaga pemerintah meminta situs yang menerbitkan informasi tentang efek anti-kanker Graviola untuk menghapus klaim mereka atau mereka akan menghadapi hukuman kaku.

Meskipun FDA tidak setuju dengan studi anti-kanker yang menunjukkan potensi Graviola untuk selektif menargetkan dan membunuh sel-sel kanker dalam tubuh, sejumlah besar orang terus bawa untuk tujuan itu. Selain itu, ada banyak penelitian independen tentang efek anti-kanker diklaim Graviola ini. Sayangnya, tidak ada studi manusia jangka panjang pada Graviola untuk kanker dan penyakit lainnya diyakini efektif terhadap.

Sekolah Purdue University Farmasi dan Farmasi Ilmu melakukan penelitian terbesar dan paling komprehensif tentang efek anti-kanker dari Graviola, yang menyelidiki zat dalam pohon yang disebut acetogenins annonaceous.

Penelitian ini biaya jutaan universitas dan akhirnya memberi kabar menjanjikan: senyawa yang terbukti kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker, sementara sangat meninggalkan sel-sel normal bersama. Senyawa ini dari Graviola juga ditemukan untuk bekerja melawan sel-sel kanker yang resistan terhadap obat juga.

FDA dan mereka yang mempertanyakan titik studi bahwa ini adalah hasil vitro, dilakukan pada sel-sel kanker dalam tabung reaksi dan tidak dalam uji klinis. 
Namun demikian, itu adalah fakta bahwa Graviola adalah obat alami yang kuat, sehingga sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan untuk membantu Anda mencapai tujuan kesehatan Anda, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Organik Graviola Suplemen

Graviola memiliki sejarah panjang digunakan sebagai obat alami pelengkap karena menawarkan ton penyembuhan potensial.

Namun demikian, bentuk yang paling ampuh Graviola adalah mereka yang liar-crafted, yang berarti mereka tumbuh di lingkungan alami khas mereka dan dipanen di alam liar, bukan di monokultur besar. Salah satu perusahaan yang baik untuk membeli Graviola dari adalah RainTree, karena mereka telah meneliti herbal selama bertahun-tahun dan sering dikutip sebagai sumber populer untuk informasi tentang Amazon Rainforest herbal dan tanaman penyembuhan. Perusahaan lain seperti yang menawarkan Wild- dibuat Graviola adalah Amazon Terapi laboratorium.

Namun, kami harus menunjukkan bahwa artikel ini adalah untuk tujuan informasi saja dan tidak harus diambil sebagai nasihat medis. Pada akhir hari, cara terbaik untuk mengambil Graviola berada di bawah perawatan seorang dokter naturopati yang telah digunakan dalam praktek mereka sebelumnya.

Sumber:  althealthworks.com
HEBATNYA!!! KUNCI SEGALA MACAM PENYAKIT ADA PADA BUAH INI..!!! 10.000X LEBIH AMPUH DARIPADA KEMOTERAPI..!!! (((TOLONG DI SHARE YA GUYS))) HEBATNYA!!! KUNCI SEGALA MACAM PENYAKIT ADA PADA BUAH INI..!!! 10.000X LEBIH AMPUH DARIPADA KEMOTERAPI..!!! (((TOLONG DI SHARE YA GUYS))) Reviewed by Unknown on 14.27 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE