WASPADALAH..!!! TELAH DITEMUKAN VIRUS MEMATIKAN YANG BELUM DIKETAHUI OBATNYA..!!! KENALI DAN KETAHUI CIRI-CIRINYA...!!!


Pertama kali diidentifikasi setelah seorang pria sehat di daerah dari Bourbon di Kansas meninggal setelah gigitan kutu, Virus Bourbon, dinamai lokasi di mana Pasien Nol tertular penyakit itu, dapat menjadi ancaman baru yang muncul. Setelah Pasien Nol terbukti telah meninggal karena penyakit ini baru ditemukan, Centers for Disease Control mengumumkan bahwa lebih banyak kasus Bourbon Virus mungkin sudah terjadi namun belum diidentifikasi karena identifikasi terbaru dari penyakit.

Tampil sebagai titik merah gelap yang tumbuh berikut gigitan kutu di daerah, Bourbon Virus belum memiliki pengobatan apapun. Dalam banyak hal, Bourbon Virus menyerupai penyakit Lyme, dengan menderita menunjukkan gejala seperti sakit kepala, perubahan suasana hati, nyeri sendi, kelelahan, ruam merah, dan masalah usus. Bourbon Virus tidak merespon terhadap antibiotik sehingga peneliti harus mencari tempat lain untuk menyembuhkan.

Sejauh ini, hanya delapan kasus yang dikonfirmasi telah diidentifikasi di Amerika Serikat. Tujuh dari kasus yang dikonfirmasi mengakibatkan fatal sementara satu orang di Oklahoma mampu mempengaruhi pemulihan lengkap meskipun dokter tidak yakin bagaimana hal itu mungkin. Dengan ada obat dikenal, dokter merekomendasikan bahwa menghindari gigitan kutu adalah satu-satunya tindakan pencegahan yang wajar bahwa orang dapat mengambil saat ini. CDC dan Kansas Departemen Kesehatan bekerja untuk mengembangkan sebuah tes sederhana untuk dengan cepat mengidentifikasi kasus masa depan Bourbon Virus.

peneliti hewan sedang bekerja untuk menentukan apakah Bourbon Virus dapat ditularkan ke hewan liar atau hewan peliharaan dan dokter hewan yang menasihati pemilik hewan peliharaan untuk memastikan untuk melindungi hewan mereka dengan sepanjang tahun perlindungan centang.

Beberapa ahli berspekulasi bahwa penampilan Penyakit Bourbon mungkin disebabkan karena meningkatnya kadar kutu di Amerika Serikat. Mason Reichard, sebuah parasitologist hewan di Pusat Nasional untuk Kedokteran Hewan Parasitologi di Oklahoma memperingatkan, "Karena musim dingin yang relatif ringan secara keseluruhan dan kondisi basah di musim semi, kutu tingkat sekarang lebih tinggi dari sebelumnya."

peneliti CDC sekarang telah menentukan bahwa korban pertama dari Virus Bourbon di bawah usia 50 dan sehat. Beberapa hari setelah mengalami banyak gigitan kutu, Pasien Nol menjadi kewalahan dengan muntah, kelemahan, dan diare dan harus dilarikan ke rumah sakit. Sementara dokter masih bekerja untuk menentukan sifat yang tepat dari Virus Bourbon, salah satu hasil yang tampaknya berkorelasi adalah bahwa individu dengan penyakit memiliki jumlah rendah sel darah putih dan trombosit serta tingkat enzim hati meningkat. Sayangnya, meskipun pengobatan mendesak, Bourbon Virus memiliki hasil yang fatal dalam waktu dua minggu.

CDC percaya bahwa Bourbon Virus adalah bagian dari kelas mikroba yang dikenal sebagai Thogotoviruses. Tidak seperti virus seperti Zika dan malaria yang tumbuh dan berkembang di dalam keberanian dari nyamuk, thogotoviruses memerlukan tuan arthropoda, dan itu termasuk kutu rusa umum. virus terkait telah menyebar ke populasi hewan karena mereka dapat ditularkan ke kedua mamalia serta burung.

Virus serupa telah diidentifikasi di Afrika setelah dua orang meninggal karena apa yang mungkin Bourbon Virus tetapi bisa menjadi thogotovirus terkait. Bourbon Virus, setelah dikukuhkan sebagai penyerbu virus baru, akan menjadi thogotovirus pertama yang diketahui menginfeksi manusia di belahan bumi Barat.

Pemerintah memperingatkan siapa saja yang menghabiskan waktu di luar rumah terlibat dalam kegiatan seperti hiking atau berkemah untuk mengikuti praktik cerdas untuk mencegah gigitan kutu. Pemerintah merekomendasikan siapa pun yang menghabiskan waktu di luar rumah untuk mengenakan pakaian berwarna terang dengan lengan panjang dan celana, menggunakan serangga repellant, dan memelihara kewaspadaan setiap hari untuk kehadiran gigitan kutu. Jika Anda digigit oleh kutu, mencari perhatian medis segera terutama jika Anda menunjukkan tanda-tanda penyakit.

Sumber: http://positivemed.com/
WASPADALAH..!!! TELAH DITEMUKAN VIRUS MEMATIKAN YANG BELUM DIKETAHUI OBATNYA..!!! KENALI DAN KETAHUI CIRI-CIRINYA...!!! WASPADALAH..!!! TELAH DITEMUKAN VIRUS MEMATIKAN YANG BELUM DIKETAHUI OBATNYA..!!! KENALI DAN KETAHUI CIRI-CIRINYA...!!! Reviewed by Unknown on 20.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE