PIJAT AMPUH !! LAKUKAN PIJAT INI SELAMA 1 MENIT JIKA ANDA MENGALAMI MIGRAIN ATAU SAKIT KEPALA,,!!! PASTI TOP CERRRR...


Seperti beberapa dari kita tahu, ada sakit kepala, dan kemudian ada sakit kepala migrain. Perbedaannya terutama adalah bahwa migrain dapat berlangsung selama satu jam atau selama beberapa hari. Lebih parah di alam daripada episode ketegangan sehari-hari kami, 12 persen orang dewasa menderita sakit kepala migrain, menurut temuan satu sakit kepala lembaga penelitian ini.

Dengan demikian, sakit kepala migrain ditandai oleh berdenyut intens di satu daerah kepala. Dalam serangan yang lebih parah, mereka disertai mual, muntah, aura muncul dan ditandai sensitivitas terhadap cahaya dan suara. Sebaliknya, ketegangan sakit kepala menimpa 90 persen penuh dari populasi dan memiliki sedikit, jika ada, yang menyertai gejala.

Sulit untuk mengobati dengan ilmu kedokteran konvensional, sekarang datang teknik pijat yang membantu dalam menghilangkan migrain tergantung di mana itu terletak: di dasar tengkorak; kuil atau sisi kepala; di belakang mata atau kedua mata; atau dahi. Terutama terjadi pada wanita di atas 50, salah satu penyebab utama mereka dapat dikaitkan dengan perubahan hormonal pada beberapa wanita di pra-menopause atau fase pasca-menopause.

Sekarang di bawah pemeriksaan lebih serius adalah terapi manual yang digunakan seperti manipulasi chiropractic dan terapi fisik untuk mengurangi frekuensi migrain. Beberapa studi menunjukkan bahwa terapi pijat bahkan lebih efektif daripada akupunktur.

Berikut adalah beberapa contoh dari berbagai memijat manipulatif digunakan oleh beberapa praktisi kesehatan:

- Satu latihan untuk nyeri di dasar tengkorak dan dikelola dengan orang tertelungkup.
- Latihan lain adalah untuk kawasan candi dan dikelola dengan orang berbaring menghadap ke atas.
- Namun latihan lain adalah untuk balik mata ketika karena masalah sinus. Hal ini dapat dilakukan dengan menerapkan tekanan pada pipi dekat hidung dan kemudian melepaskan tekanan beberapa kali.
- Pijat Dahi terutama dilakukan oleh tindakan ibu jari lembut di dahi dalam menarik dalam gerakan ke atas.

Apapun teknik yang digunakan, harus hati-hati oleh orang yang berpengalaman ketika menerapkan teknik ini. Itu dikatakan, apakah Anda menderita migrain, dan jika demikian, seberapa sering dan bagaimana Anda kesepakatan terbaik dengan mereka?

Sumber: http://positivemed.com/


PIJAT AMPUH !! LAKUKAN PIJAT INI SELAMA 1 MENIT JIKA ANDA MENGALAMI MIGRAIN ATAU SAKIT KEPALA,,!!! PASTI TOP CERRRR... PIJAT AMPUH !! LAKUKAN PIJAT INI SELAMA 1 MENIT JIKA ANDA MENGALAMI MIGRAIN ATAU SAKIT KEPALA,,!!! PASTI TOP CERRRR... Reviewed by Unknown on 12.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE