STUDI MEMBUKTIKAN : Minyak Kelapa Ternyata Ampuh Menewaskan Sel "KANKER KULIT"... Tolong Sampaikan Kepada Saudara Kita Yang Sangat Membutuhkan Diluar Sana..!!!


Meskipun minyak kelapa telah ditemukan memiliki sifat anti kanker, banyak manfaat kesehatan lainnya juga telah ditetapkan melalui penelitian. Minyak kelapa membunuh banyak jenis bakteri, virus, jamur, dan parasit. Hal ini juga mengurangi peradangan, membantu dalam metabolisme hati, mempromosikan kulit yang lebih sehat, dan juga mengarah ke penyembuhan lebih cepat dari luka.

Minyak kelapa telah ditetapkan bahwa itu menaikkan tingkat kolesterol baik pada wanita dan juga merupakan bantuan praktis untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Uji klinis telah menunjukkan bahwa jika akan sangat membantu untuk pasien dengan penyakit tak henti-hentinya jantung, Alzheimer, dan tekanan darah tinggi.

Studi telah menunjukkan bahwa itu adalah mujarab untuk pasien kanker usus besar. kanker usus muncul ketika ada pertumbuhan yang tidak merata sel dalam rektum. Kanker usus besar adalah bentuk umum dari kanker di banyak negara, dan juga di antara penyakit yang paling rumit untuk mengobati. Sejumlah pasien tidak menyadari gejala awal sementara yang lain tidak sesuai dengan kolonoskopi biasa, yang dilakukan untuk mendiagnosis lesi pra-kanker atau kanker. Kebanyakan orang menyadari bahwa mereka memiliki penyakit ketika berada pada stadium lanjut, menghasilkan beberapa pilihan pengobatan.

Gejala kanker usus besar dapat terdiri dari darah dalam tinja, penurunan berat badan, dan perubahan gerakan usus. Minyak kelapa membunuh sel-sel kanker usus besar karena mengandung 50 persen asam laurat, yang meracuni sel-sel kanker dengan melepaskan stres oksidatif. Rendahnya tingkat glutathione menyebabkan kematian sel-sel kanker karena sel-sel membutuhkan jumlah yang tinggi glutathione untuk menjaga mereka terhadap stres oksidatif.

Asam laurat adalah trigliserida dirantai yang tidak tersedia di sebagian besar makanan yang kita makan. Susu sapi mengandung persentase kecil dari asam. Sebuah penelitian baru menemukan bahwa asam laurat mampu membunuh lebih dari 93 persen dari sel-sel kanker setelah jangka waktu dua hari.

Cara lain di mana minyak kelapa membantu melawan kanker adalah melalui meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang dikembangkan dengan baik memungkinkan tubuh untuk melawan penyakit dan mutasi yang terjadi pada sel-sel tubuh. Mutasi pada sel adalah orang-orang yang mengakibatkan kanker.

Minyak kelapa dapat dikonsumsi setiap hari dalam secangkir kopi panas di pagi hari. Anda juga dapat memutuskan untuk menggunakannya ketika mempersiapkan smoothie, energy bar buatan sendiri, cangkir mentega kelapa, dan dalam resep kue.
STUDI MEMBUKTIKAN : Minyak Kelapa Ternyata Ampuh Menewaskan Sel "KANKER KULIT"... Tolong Sampaikan Kepada Saudara Kita Yang Sangat Membutuhkan Diluar Sana..!!! STUDI MEMBUKTIKAN : Minyak Kelapa Ternyata Ampuh Menewaskan Sel "KANKER KULIT"... Tolong Sampaikan Kepada Saudara Kita Yang Sangat Membutuhkan Diluar Sana..!!! Reviewed by Unknown on 07.56 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE