FANTASTIS..!!! JIKA ANDA TIDAK PEDE KARENA WAJAH YANG KERIPUT JANGAN KHAWATIR..!!! PAKAI MASKER INI DIJAMIN KERIPUT ANDA MINGGAT DAN HASILNYA MEMUASKAN.... BEGINI CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKANNYA!!!


Seiring dengan bertambahnya usia, kita menghadapi perubahan besar dengan tampilan fisik kita. wajah kita yang pernah muda dan halus, menjadi tua dan keriput. Keriput diharapkan terjadinya, tapi kami masih terus memerangi mereka dengan menggunakan banyak krim wajah yang berbeda, teknik dan perawatan kosmetik. Karena kulit cepat terbiasa dengan bahan dalam krim wajah dan tidak selalu merespon seperti yang kami harapkan, bahkan krim paling mahal tidak dapat menjamin penghapusan total dari kelemahan kulit tersebut.

Ada banyak krim alami yang dapat Anda mempersiapkan di rumah dan yang sangat efektif. Kami sedang melakukan presentasi Anda salah satu resep sederhana yang harus Anda mencobanya.

krim ini benar-benar alami, aman, dan merupakan produk bagus untuk kulit Anda karena hidrat itu, GENAP keluar tekstur kulit, mengurangi keriput dan mengurangi proses penuaan kulit. Anda dapat menggunakannya untuk semua jenis kulit dan Anda akan melihat hasilnya hanya dalam satu minggu.

Resep ini sangat sederhana namun sangat efektif.

Bahan :
  • 2 sendok teh Vaseline farmasi
  • 1 sendok makan almond atau minyak zaitun
  • 1 sendok teh madu
  • 1 kuning telur.

Persiapan krim :

Lelehkan Vaseline di steam selama beberapa menit.

Keluarkan dari panas dan tambahkan sisa bahan.

Hati-hati aduk bahan selama beberapa menit sampai Anda mendapatkan campuran homogen.

Tuangkan campuran dalam sebuah kotak. Anda dapat menggunakan kotak dari krim wajah tua Anda telah menggunakan (50ml).

Bersihkan kulit Anda. Lalu oleskan krim ini dengan lembut dan lambat bergerak memijat.

Setelah setengah jam menghapus krim ekstra dengan kapas direndam dalam memicu (mineral) air atau dengan basah handuk wajah.

Menggunakan :
  1. Krim ini harus diterapkan ke wajah setidaknya 2 jam sebelum tidur, karena diserap dalam kulit lebih dari satu jam.
  2. Menyimpannya di lemari es
  3. Jika Anda menyukai hasilnya, membuat krim lain dan terus menggunakannya.
  4. Jangan membuat dosis ganda sekaligus, karena bahan-bahan semua alami dan tidak bisa tinggal untuk jangka waktu yang lama.
FANTASTIS..!!! JIKA ANDA TIDAK PEDE KARENA WAJAH YANG KERIPUT JANGAN KHAWATIR..!!! PAKAI MASKER INI DIJAMIN KERIPUT ANDA MINGGAT DAN HASILNYA MEMUASKAN.... BEGINI CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKANNYA!!! FANTASTIS..!!! JIKA ANDA TIDAK PEDE KARENA WAJAH YANG KERIPUT JANGAN KHAWATIR..!!!  PAKAI MASKER INI DIJAMIN KERIPUT ANDA MINGGAT DAN HASILNYA MEMUASKAN.... BEGINI CARA MEMBUAT DAN MENGGUNAKANNYA!!! Reviewed by Unknown on 14.33 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE