MULAI SEKARANG PERIKSA KETIAK ANDA,,!!! APAKAH KETIAK ANDA HITAM SEPERTI INI?? JIKA IYA,, ITU BERARTI MENANDAKAN KESEHATAN ANDA DAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA....!!!


Banyak orang di seluruh dunia menderita kulit gelap di ketiak mereka, yang kadang-kadang disebut sebagai acanthosis nigricans, suatu kondisi medis yang menyebabkan penggelapan kulit. ketiak gelap dapat mempengaruhi orang-orang dari segala usia dan jenis kulit, dan banyak orang merasa memalukan.

Meskipun ketiak gelap dapat disebabkan oleh berbagai hal yang berbeda, paling sering, kondisi kulit ini disebabkan oleh resistensi terhadap insulin, yang akhirnya mengarah ke diabetes . Hal ini juga dapat menjadi hasil dari gangguan hormonal , seperti k!st4 0v4r*um dan tiroid kurang aktif .

Kadang-kadang penyebabnya adalah yang sederhana seperti metode yang Anda gunakan untuk menghilangkan rambut ketiak atau deodoran yang Anda gunakan. Sekarang tunggul di bawah kulit Anda setelah bercukur bisa memberikan penampilan yang gelap ketiak Anda. deodorant Anda juga bisa menjadi pelakunya. bahan-bahan tertentu dalam beberapa deodoran dapat bereaksi negatif dengan kulit Anda, menyebabkan ia menggelapkan. Dalam kasus ini, beralih rutinitas Anda bisa menghilangkan ketiak gelap Anda.

Tidak peduli apa penyebab ketiak gelap Anda mungkin, ada harapan. Ada jumlah tak terhitung solusi alami yang terbukti dapat membantu meringankan ketiak Anda. Berikut adalah beberapa:

1. Pemutih dengan lemon.
Lemon jus adalah cara yang bagus untuk alami pemutih hal. Ini memiliki banyak sifat anti-bakteri dan anti-septik. Untuk menggunakan obat ini, menerapkan beberapa jus lemon ke ketiak Anda sebelum mandi, kemudian bilas.

2. Gunakan kentang.
Seperti lemon, kentang juga agen pemutih alami yang baik. Untuk menggunakan metode ini, menggosok sepotong kentang mentah pada ketiak Anda selama 5-10 menit, kemudian bilas dengan air. Jika Anda menggunakan metode ini dua kali sehari, Anda dapat mengharapkan untuk melihat hasil dalam tujuh hari.

3. Eksfoliasi.
Kadang-kadang, kulit mati dapat menumpuk di bawah lengan Anda, dan yang dapat menyebabkan mereka untuk tampil gelap. Oleskan campuran jus lemon dan gula untuk ketiak Anda dan tunggu 5-10 menit. Kemudian, dengan lembut menggosok ketiak Anda dengan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar selama beberapa menit sebelum dibilas off.

4. Gunakan baking soda.
Baking soda juga dapat digunakan untuk membuat scrub untuk ketiak Anda. Cukup campurkan sedikit baking soda dan air bersama-sama untuk membentuk pasta. Kemudian, menggosok paste pada ketiak Anda dan dengan lembut gosok.

5. Gunakan minyak kelapa.
Minyak kelapa sangat bagus untuk kulit Anda, dan ketiak Anda tidak terkecuali. Ini adalah Lightener kulit yang besar karena kandungan vitamin E tinggi nya. Cukup menerapkan beberapa kelapa untuk ketiak Anda sebelum mandi, dan kemudian bilas dengan air dan sabun.

ketiak gelap bisa menjadi masalah kosmetik frustasi, tetapi dengan sedikit usaha, mereka bintik-bintik gelap yang mengganggu mungkin akhirnya menghilang.
MULAI SEKARANG PERIKSA KETIAK ANDA,,!!! APAKAH KETIAK ANDA HITAM SEPERTI INI?? JIKA IYA,, ITU BERARTI MENANDAKAN KESEHATAN ANDA DAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA....!!! MULAI SEKARANG PERIKSA KETIAK ANDA,,!!! APAKAH KETIAK ANDA HITAM SEPERTI INI?? JIKA IYA,, ITU BERARTI MENANDAKAN KESEHATAN ANDA DAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA....!!! Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE