LAYAK KALIAN COBA !! APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI MACAM OBAT SAKIT GIGI TAPI TAK KUNJUNG SEMBUH?? TENANG!!! COBA DAN BUKTIKANLAH KEDAHSYATAN RAMUAN HERBAL INI...!!!


Tidak ada "Sedikit" Masalah. Sakit gigi dan nyeri disebut berhubungan dengan gigi berlubang, pulpa gigi dan penyakit substruktur, respon sistem kekebalan tubuh (misalnya, sistem getah bening), dan keterlibatan struktur tulang non-gigi di kepala dan leher. Selain sakit, ada iritabilitas, sensitivitas nyeri, respon seluruh tubuh (misalnya, menggigil), peradangan, dan memancar kepala dan sakit leher.

Obat Alternatif

1.Rinsing dengan air panas atau dingin adalah hal pertama untuk mencoba untuk meringankan sakit gigi itu. Coba melarutkan satu sendok makan garam jika tidak ada bantuan dengan air biasa.

2.Buat menurut arah. Gunakan sebagai obat kumur pada suhu kamar. Chamomile ini komponen alergi dan bahan dapat mengganggu darah obat tipis. Jangan gunakan dengan bayi dan anak-anak muda.

3.Kafein dalam kopi m3r4n**4ng daerah menyakiti. Gunakan kopi hangat sebagai bilasan untuk memperbaiki rasa sakit.

4.Potong dan menghancurkan pisang tumbuh di halaman Anda, pencampuran dalam beberapa shake garam dan beberapa tetes minyak zaitun. Menempatkan komponen-komponen pada daerah sakit gigi atau mengunyah dalam selama beberapa menit sebelum expectorating.

5.Ambil akar echinacea dari taman Anda (juga tersedia dari sumber herbal), melembabkan dengan air, dan menghancurkan. Saring jus melalui kain tipis dan berlaku untuk gigi dan gusi. Katakan saja setelah beberapa menit.

6. Ekor kuda adalah diuretik alami dan merupakan racun bagi ternak. Ini tersedia sebagai teh herbal. Tambahkan satu sendok teh herbal untuk secangkir air mendidih. Bilas gigi dan gusi dengan minuman suhu ruang sebelum menyemburkan.

7. Cengkeh mengandung nyeri-mengurangi dan komponen antiseptik. Ambil satu sendok kecil, tambahkan sedikit air, dan membiarkan cengkeh menyerap air. Ambil cengkeh basah dan menyelimuti mereka di sekitar gigi dan gusi dan biarkan campuran duduk selama lima belas menit sebelum menyemburkan. Orang dengan masalah perdarahan harus mencatat bahwa minyak cengkeh memperlambat pembekuan darah. Pada anak-anak, efek samping melibatkan kejang, kerusakan hati, dan masalah keseimbangan cairan.

8.Segera tersedia di sebagian besar bahan makanan, allicin bawang putih adalah anti-inflamasi. Peel dua siung bawang putih segar dan menggabungkan mereka dengan satu sendok teh garam dan minyak zaitun cukup untuk mencairkan pasta. Terapkan untuk gigi dan gusi beberapa kali sehari, yang memungkinkan untuk tetap selama setengah jam sebelum expectorating. Efek samping termasuk mual, diare, dan peningkatan risiko pendarahan.

9.Ini ekstrak umum vanili dalam bentuk alami ditangguhkan dalam media alkohol. Gunakan q-tip untuk diterapkan ke gigi dan gusi. nyeri dapat mengambil sejumlah menit. Pengobatan dapat diulang. efek samping yang minimal.

10.Masukkan beberapa sendok teh cuka sari apel ke dalam segelas air pada suhu kamar dan bilas mulut beberapa kali sehari. komponen kalsium, magnesium, kalium, dan fosfor cuka ini menghilangkan rasa sakit sementara pektin, asam asetat, dan malat menyiram racun asam keluar dari tubuh.

11.Antioxidant kubis memiliki kapasitas untuk menyembuhkan dan detoksifikasi. Tersedia di taman atau toko kelontong, daunnya dapat dicincang halus. Tetes minyak zaitun dapat ditambahkan. Tempat langsung pada sakit gigi atau tempat daun antara pipi dan gusi. Meludahkan setelah beberapa menit.

LAYAK KALIAN COBA !! APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI MACAM OBAT SAKIT GIGI TAPI TAK KUNJUNG SEMBUH?? TENANG!!! COBA DAN BUKTIKANLAH KEDAHSYATAN RAMUAN HERBAL INI...!!! LAYAK KALIAN COBA !! APAKAH ANDA SUDAH MENCOBA BERBAGAI MACAM OBAT SAKIT GIGI TAPI TAK KUNJUNG SEMBUH?? TENANG!!! COBA DAN BUKTIKANLAH KEDAHSYATAN RAMUAN HERBAL INI...!!! Reviewed by Unknown on 14.02 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE