JANGAN RAGU-RAGU UNTUK MENCOBA,!! BAGI KALIAN YANG MEMILIKI PENYAKIT ASMA MINUMLAH JUS INI..!!! SEPERTI INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...===>>


Orang-orang yang menderita asma yang sensitif dan alergi sehingga otot-otot mereka mengencangkan dan menghasilkan dahak di tenggorokan setiap kali paru-paru mereka jengkel. Serangan asma yang paling sering diikuti dengan sesak napas, mengi dan batuk.

Inhaler adalah med yang paling umum digunakan oleh orang-orang yang menderita kondisi yang mengerikan ini. Namun, orang-orang ini sebenarnya potensi risiko untuk masalah kesehatan yang lebih karena mengandung banyak bahan kimia-steroid yang merugikan paru-paru. Bu mengurangi penggunaan inhaler, beberapa orang bahkan sembuh asma.

Konsumsi makanan sehat memiliki efek menguntungkan dalam hal ini, karena mereka melebarkan udara yang memicu serangan, tipis lendir di paru-paru, menghilangkan peradangan di saluran udara dan menurunkan reaksi alergi.

Jadi, akan sangat ideal untuk mengetahui makanan harus dihindari dan mana yang diperbolehkan.

Anda perlu mengkonsumsi makanan yang kaya beta-karoten dan vitamin C dalam rangka memperluas kapasitas paru-paru dan menghilangkan masalah pernapasan. Ini akan sangat bermanfaat campuran antara beberapa tulang rusuk seledri dan jus wortel. Jika Anda ingin mendetoksifikasi hati Anda dan usus besar, Anda harus mengkonsumsi makanan yang kaya klorofil.

Hari ini kita akan hadir Anda dianjurkan makanan dan porsi dianjurkan bagi mereka yang menderita asma.

Ini adalah bagian yang harus dikonsumsi untuk kondisi Anda:

- Sebuah perasan air lemon + 1 shot (1oz) jus rumput gandum

- 1 buah delima + 1 cangkir cranberry + 2 cangkir stroberi

- ½ lemon + 3-4 lobak (tajam) + 8-10 daun kangkung + 1 adas + ¼ nanas

- ¼ lemon + sekelompok peterseli + sekelompok bayam + 6 rusuk seledri + 2 apel hijau

- ½ lemon + 3 batang + serai, 2 umbi bit + 1 mentimun

- ½ lemon + ½ sekelompok selada air, 2 capsicums (merah / kuning), 1 mentimun + ¼ nanas

Anda perlu menghindari makanan ini dalam rangka untuk mencegah serangan asma di masa depan:

- Monosodium glutamat dan natrium,

- Produk hewani seperti ikan, ayam, daging kambing, daging babi, daging sapi, daity, susu sapi, telur

- Alkohol dan minuman ringan

- Safflower, bunga matahari, minyak sayur

- Buah sitrus

Anda perlu menjaga pola makan Anda sehat dan mengikuti aturan ini untuk membantu diri sendiri dan memulihkan kesehatan Anda.
JANGAN RAGU-RAGU UNTUK MENCOBA,!! BAGI KALIAN YANG MEMILIKI PENYAKIT ASMA MINUMLAH JUS INI..!!! SEPERTI INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...===>> JANGAN RAGU-RAGU UNTUK MENCOBA,!! BAGI KALIAN YANG MEMILIKI PENYAKIT ASMA MINUMLAH JUS INI..!!! SEPERTI INI CARA MEMBUAT RAMUANNYA...===>> Reviewed by Unknown on 21.40 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE