PENDERITA INSOMNIA HARUS BACA!! MINUM AIR REBUSAN INI, DAN INSOMNIA ANDA AKAN SEMBUH TIDURPUN NYENYAK DAN BERKUALITAS...!!! "SEBARKANLAH'


Kita semua sudah malam ketika kami melemparkan dan berpaling, tidak bisa tidur selama lebih dari beberapa jam. Semakin Anda khawatir tentang tidak tidur, semakin ras pikiran Anda, dan hal berikutnya yang Anda tahu, matahari mengintip melalui jendela. Saya telah menghabiskan terlalu banyak malam dengan cara ini dan diperlukan untuk mengakhiri pola tidur saya miskin. Saya datang di resep lezat teh ini dan itu meningkat siklus saya sepenuhnya.

Tidur masalah atau insomnia berasal dari masalah seperti depresi, stres dan kecemasan. Hampir selalu ketika saya pergi ke tempat tidur, pikiran saya disibukkan dengan pekerjaan, keluarga, atau hanya hal-hal yang harus saya lakukan pada hari berikutnya. Ketika pikiran aktif dan Anda tidak santai, Anda tidak bisa tertidur.

Obat-obatan juga menyebabkan insomnia - pil jantung, pil tekanan darah, obat-obatan nyeri dan antihistamin semua bisa menjadi bagian dari masalah. Mereka dapat membuat Anda mengantuk pada awalnya, tetapi kemudian mereka akan memicu sering pergi ke kamar mandi atau kecemasan, menambahkan lebih banyak bahan bakar ke api. Apakah itu ini, atau Anda hanya kecanduan ponsel Anda sebelum tidur, sesuatu yang perlu segera berubah.

Teh pisang
Teh pisang disiapkan mudah, lezat dan yang paling penting, karya besar. Pisang dan kulit mereka kaya akan kalium dan magnesium, mineral yang mencegah gangguan tidur dan mengendurkan otot-otot. Namun, ketika mempersiapkan resep, pastikan Anda membeli 100% pisang organik - jika mereka tidak organik, pisang mungkin penuh pestisida dan bahan kimia lainnya.

teh dapat dibuat dalam waktu kurang dari 10 menit dan Anda dapat mencicipi setiap malam sebelum tidur.

Bahan :
  • 1 buah pisang 
  • 1 panci berisi air 
  • Sejumput kayu manis secukupnya.

Persiapan :
Potong kedua ujung pisang dan memasukkannya ke dalam panci dengan air mendidih. Rebus campuran selama 10 menit, kemudian saring airnya, dan taburi kayu manis pada teh jika Anda ingin. Minum teh satu jam sebelum tidur.

Anda dapat makan pisang rebus juga - hanya taburi kayu manis di atasnya, dan makan hangat, buah lengket untuk, mengobati sehat yang bagus sebelum tidur.

Mengapa pil tidur yang buruk
Hampir setengah dari penduduk Amerika menderita insomnia, sehingga banyak orang mencoba pil tidur sebagai pilihan terakhir. Namun, mereka tidak akan membantu Anda dalam jangka panjang. Mereka hanya memperbaiki sementara yang dapat menyebabkan kebiasaan dan isu-isu tertentu.

Kebanyakan pil tidur adalah obat tertentu yang menginduksi tidur. Mereka diklasifikasikan sebagai obat penenang. Benzodiazepin (Xanax, Valium) dan barbiturat adalah pil tidur paling populer. Namun, benzodiazepin dapat kecanduan dan mereka mengobati gangguan kecemasan dengan menyebabkan rasa kantuk. Barbiturat di sisi lain, menekan sistem saraf pusat dan sering digunakan sebagai anestesi dan obat penenang.

Obat tidur dapat menyebabkan berbagai masalah seperti sembelit, pusing, susah fokus dan mengingat, sakit perut, kelemahan, gemetar dan parasomnia. Mereka dapat mengganggu ritme pernapasan, memperlambat itu turun, yang bisa berbahaya jika Anda menderita asma atau PPOK.

Bagaimana kurang tidur mempengaruhi tubuh
Kurang dari delapan jam tidur merupakan masalah besar bagi tubuh. Jika Anda tidur kurang dari delapan jam semalam, fungsi kognitif akan terganggu, dan pengolahan bahkan hal-hal sederhana bisa menjadi suatu tantangan. Anda tidak akan dapat fokus dan berkonsentrasi, dan tanggapan emosional Anda akan memutar. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa kurang tidur telah dikaitkan dengan diabetes, obesitas dan bahkan kanker!

Sangat penting untuk mengetahui masalah yang mendasari kurang tidur Anda, dan bekerja keras untuk memperbaiki masalah. Teh ini adalah solusi alami 100%, dan bekerja keajaiban bagi saya. Mencobanya sendiri - Anda tidak akan rugi!
PENDERITA INSOMNIA HARUS BACA!! MINUM AIR REBUSAN INI, DAN INSOMNIA ANDA AKAN SEMBUH TIDURPUN NYENYAK DAN BERKUALITAS...!!! "SEBARKANLAH' PENDERITA INSOMNIA HARUS BACA!! MINUM AIR REBUSAN INI, DAN INSOMNIA ANDA AKAN SEMBUH TIDURPUN NYENYAK DAN BERKUALITAS...!!! "SEBARKANLAH' Reviewed by Unknown on 13.17 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE