PERCAYA ATAU TIDAK,TAPI INI NYATA DAN TERBUKTI..!!! 80% SERANGAN DAPAT DICEGAH DAN DIATASI DENGAN 5 HAL INI,,,.!!! BACA DISINI....


Menurut data penyakit jantung tahunan yang dirilis oleh American Heart Association, penyakit kardiovaskular menyumbang hampir sepertiga dari korban tewas di seluruh dunia. Di Amerika Serikat, seseorang meninggal akibat penyakit kardiovaskular setiap 40 detik! Tahun lalu, penyakit jantung mengambil 17 juta jiwa, dan perkiraan menunjukkan bahwa pada tahun 2030, jumlah ini akan meningkat menjadi 23,6 juta per tahun.

5 perubahan gaya hidup untuk mencegah jantung menyerang
Sebuah studi yang dilakukan di Karilonska Institute menunjukkan bahwa membuat lima perubahan gaya hidup dapat mencegah sekitar 80% dari serangan jantung pertama kali pada pria. Perubahan tersebut diet sehat, olahraga, lingkar pinggang yang sehat, konsumsi alkohol moderat dan tidak merokok. Agneta Akesson, pemimpin peneliti pada studi ini mengatakan: "Hal ini tidak mengherankan bahwa pilihan gaya hidup sehat akan mengakibatkan penurunan serangan jantung. Apa yang mengejutkan adalah bagaimana drastis risiko turun karena faktor-faktor ini. "

Aktivitas fisik adalah kunci
Menurut AHA, gaya hidup adalah resiko yang harus dihindari. Departemen Penyakit Kardiovaskular di Oschner Medica Center di New Orleans baru-baru ini mempelajari hasil dari menggunakan rehabilitasi jantung dan olahraga sebagai metode pencegahan primer, dan hasilnya menunjukkan bahwa aktivitas fisik memiliki efek positif pada kesehatan jantung.

Dalam studi tersebut, kadar lipid plasma berkurang berolahraga, yang juga meningkatkan metabolisme glukosa, mengurangi peradangan dan meningkatkan kesehatan psikologis pasien PJK. Hasil penelitian menunjukkan penurunan 20-25% di kepala kematian CV dan morbiditas, namun temuan yang paling penting dari penelitian ini adalah seberapa sering adalah metode ini diabaikan dan tidak terpakai. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa latihan tidak harus menjadi ekstrim karena yang benar-benar dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Hasil penelitian lain menunjukkan bahwa latihan rutin setiap hari untuk mencegah penyakit kardiovaskular telah hasil yang mengesankan.

Hasil dari sebuah penelitian yang dilakukan di Institut Biomedis dan Ilmu Pengetahuan menunjukkan bahwa olahraga dapat memperkuat kapasitas fungsional otot rangka dan resistensi yang lebih rendah dengan meningkatkan kapasitas pemompaan intrinsik jantung. Ini jelas menunjukkan bahwa rutinitas latihan sehari-hari dapat mengurangi atau bahkan mengembalikan disfungsi dalam hati.

Memperlakukan makanan sebagai obat
Sebuah studi dari Lyon meneliti subjek berusia 50-80 yang sebelumnya mengalami infeksi miokard, dan kelompok yang ditempatkan pada diet Mediterania memiliki pengurangan 50-70% dari penyakit jantung berulang. Para ilmuwan percaya bahwa ini adalah terutama karena penggunaan minyak zaitun dalam makanan, yang menyediakan:

Senyawa lipofilik, yang melarutkan lemak dan lipid;
A-tokoferol - Vitamin E dengan antioksidan kuat;
komponen fenolik - antioksidan pengayaan dengan tindakan lipid menghancurkan;
sifat antioksidan - membalikkan stres oksidatif;
karakteristik Anti-inflamasi - mengurangi edema internal dan eksternal.

Menghindari racun diri menimbulkan
Baru-baru ini, Biro Metabolisme menerbitkan sebuah laporan pada komponen gaya hidup yang berbeda dari penyakit, yang menunjukkan bahwa merokok sangat meningkatkan resiko tekanan darah tinggi, stroke, gangguan pembuluh darah perifer dan penyakit arteri koroner. Merokok juga telah terbukti menyebabkan peradangan endotel dan disfungsi, gangguan kemampuan santai dan konstriksi di arteri. Hal ini menyebabkan pembentukan trombus dan menghasut plak aterosklerosis. Nikotin dan karbon monoksida juga telah dikaitkan dengan penyakit kardiovaskular yang berbeda.

Pilihan gaya hidup dimodifikasi untuk mempromosikan kesehatan jantung

- Latihan untuk setidaknya setengah jam setiap hari.
- Berhenti merokok segera!
- Makan lebih segar, buah organik dan sayuran, dan biji-bijian yang tidak diproses.
- Hindari lemak jenuh, lemak trans, gula olahan dan biji-bijian yang diperkaya.
- Fokus pada makan daging tanpa lemak dan ikan, yang makanan yang kaya asam lemak omega-3.
- makan lebih banyak makanan super seperti alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan.
- Mulai sebuah taman kecil di halaman belakang Anda - itu akan memberikan Anda dengan buah segar dan sayuran dan latihan fisik rutin.

Sumber: http: //dailyhealthpost.com/avoid-heart-attacks-naturally/
PERCAYA ATAU TIDAK,TAPI INI NYATA DAN TERBUKTI..!!! 80% SERANGAN DAPAT DICEGAH DAN DIATASI DENGAN 5 HAL INI,,,.!!! BACA DISINI.... PERCAYA ATAU TIDAK,TAPI INI NYATA DAN TERBUKTI..!!! 80% SERANGAN DAPAT DICEGAH DAN DIATASI DENGAN 5 HAL INI,,,.!!! BACA DISINI.... Reviewed by Unknown on 19.41 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE