IBU RUMAH TANGGA WAJIB TAU INI,!! JIKA PAKAIAN ANDA BERNODA DAN KUMEL JANGAN GALAU..!!! INILAH TIPS AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN NODA MEMBANDEL PADA PAKAIAN ANDA..!!! "Tolong Sebarkan"


Sebagian besar orang mulai berpikir tentang kekacauan global, harga meroket dan peringatan kesehatan yang berkelanjutan. Ada barang berbahaya yang kita melahap dan memanfaatkan setiap hari dan bertahap digantikan dengan pengganti alami. Ada pilihan yang lebih alami untuk beberapa bahan kimia, meskipun untuk brighteners optik dan klorin pucat.

Sebagian besar deterjen binatu penuh brighteners optik. Ini merupakan zat kimia yang membuat kain menjadi lebih putih atau cerah daripada mereka. Banyak brighteners optik mengandung senyawa yang sangat berbahaya seperti benzena. Bahan kimia ini tidak memecah di tanah, mereka meracuni kehidupan berair, ikan, dll

Banyak orang yang mendapatkan infeksi alergi dengan brighteners optik. Mereka benar-benar membuat ruam iritasi yang biasanya bingung dengan kulit terbakar ketika mereka datang dalam kontak dengan siang hari dan ketika hari menggosok off pada kulit Anda dari pakaian dicuci.

Serius kesejahteraan kekhawatiran dapat menyebabkan oleh klorin di mana tidak pantas pencampuran dapat membentuk dioksin dan gas beracun. bahaya ginjal, kanker tertentu dan komplikasi pernafasan dapat disebabkan oleh dioksin ini.

Namun, berhenti menggunakan klorin pucat dan brighteners optik, tidak berarti bahwa Anda harus menyerah putih cemerlang. Kenapa tidak Anda membuat jus lemon pilihan Anda baik hijau!

Ada 2 metode terkenal untuk menggunakan jus lemon sebagai pucat alami.

Teknik # 1

Tempatkan pakaian putih dalam baskom
Isi baskom dengan air hangat
Taruh beberapa jus lemon (segar lemon) di baskom, rendam pakaian dan membiarkan mereka semalam
Lepaskan pakaian hari berikutnya dan menempatkan mereka di mesin cuci Anda dengan beberapa produk yang Anda gunakan untuk mencuci pakaian seperti bola SmartKlean Laundry.
pakaian putih Anda akan cerah tidak seperti sebelumnya.

Tips dan peringatan:

- Jika pertama kalinya tidak bekerja untuk kepuasan Anda, Anda dapat mencobanya dua kali.

Teknik # 2

Mencuci pakaian seperti biasa di mesin cuci Anda, dan di tengah siklus bilas Anda harus meletakkan secangkir jus lemon. Menggantung di bawah sinar matahari dan Anda selesai. Ini sebenarnya adalah versi lebih mudah dari metode ini.

Menggunakan tambahan dengan lemon
Membersihkan kayu, melarutkan penumpukan lilin, noda, noda keras-air adalah hal-hal yang juga dapat dibersihkan dengan jus lemon. Garam dan air jeruk nipis adalah kombinasi yang sangat kuat dalam membersihkan noda pada kain dan pakaian. Anda hanya perlu menaruh beberapa jus lemon pada noda dan kemudian tambahkan garam. noda akan mulai putus ketika Anda akan mulai menggosok kain bersama-sama.

Anda juga dapat memutihkan pakaian dengan metode berikut:
Hidrogen peroksida (3%)

Bersama dengan deterjen biasa, tambahkan ½ cangkir hidrogen peroksida.

Bubuk soda kue

Hal ini melembutkan, freshens dan memutihkan kain. Dalam deterjen biasa, tambahkan ½ baking soda. Anda harus membuat pasta dari air dan baking soda dan berlaku untuk kain jika Anda ingin menggunakannya untuk noda spot.

Sumber: Tips Kesehatan Portal
IBU RUMAH TANGGA WAJIB TAU INI,!! JIKA PAKAIAN ANDA BERNODA DAN KUMEL JANGAN GALAU..!!! INILAH TIPS AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN NODA MEMBANDEL PADA PAKAIAN ANDA..!!! "Tolong Sebarkan" IBU RUMAH TANGGA WAJIB TAU INI,!! JIKA PAKAIAN ANDA BERNODA DAN KUMEL JANGAN GALAU..!!! INILAH TIPS AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN NODA MEMBANDEL PADA PAKAIAN ANDA..!!! "Tolong Sebarkan" Reviewed by Unknown on 19.30 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE