TAK PERLU ANDA RAGU UNTUK MENCOBA !! BAIK UNTUK KESEHATAN : CARA EFEKTIF UNTUK MENGATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, TITIK AKUPRESUR INILAH KUNCINYA..!!!


Ada titik-titik tertentu pada tubuh kita yang dapat membantu kita untuk lebih baik lebih cepat. Berikut kami menyajikan Anda 7 titik akupresur yang harus Anda gunakan setiap kali Anda memiliki sakit. Jika Anda mengikuti petunjuk dengan benar, Anda akan melihat efeknya.

Poin (A) - Pusat Listrik
Manfaat : Meringankan sakit perut, kejang perut, gangguan pencernaan, mulas, sembelit, dan stres emosional seperti kecemasan dan frustrasi yang sering menyebabkan masalah pencernaan.


Lokasi : Anda dapat menemukan titik ini pada garis tengah tubuh, satu-setengah jalan antara pangkal tulang dada dan pusar.

Hati-hati : jika Anda memiliki penyakit kronis atau yang mengancam jiwa seperti penyakit jantung, kanker, atau tekanan darah tinggi, Anda tidak harus memegang titik ini dalam-dalam. Tidak tahan lebih dari dua menit, dan berhati-hati untuk tidak menggunakannya pada perut cukup kosong.

Poin (B) - Energi laut
Manfaat : Meredakan nyeri perut, nyeri punggung bawah, sembelit, gas, dan masalah pencernaan.

Lokasi : Dua jari di bawah pusar.

Poin (C) - Ttitik Tiga Mil
Manfaat : Meredakan sakit perut, pencernaan yang buruk, gangguan perut, dan kelelahan.

Lokasi: Empat jari di bawah tempurung lutut, satu jari lebar ke luar tulang kering. Untuk memastikan bahwa Anda berada di tempat yang benar, memindahkan kaki Anda ke atas dan ke bawah dan otot harus melenturkan saat Anda bergerak.


Poin (D) & Tempat (E) - V!t4l!t4s Laut
Manfaat: . Meredakan gangguan pencernaan, sakit perut, dan sakit perut Lokasi : Lokasi: Di punggung bawah dua (titik E) dan empat (titik D) lebar jari dari tulang belakang pada tingkat pinggang.

Hati-hati : Jangan menekan disintegrasi cakram atau patah tulang atau patah. Jika Anda memiliki lemah kembali, beberapa menit stasioner, menyentuh cahaya, bukan tekanan bisa sangat penyembuhan.


Poin (F) - Kakek cucu
Manfaat : Meredakan kram perut, sakit perut, gangguan pencernaan, dan diare. . Juga baik untuk menyeimbangkan orang yang cenderung ke arah kecemasan atau hipokondria Lokasi : Pada lengkungan, satu ibu jari lebar dari bola dari kaki ke tumit.


Poin (G) - Gerbang batin
Manfaat: . Meredakan sakit perut, gangguan pencernaan, mual, dan kecemasan Lokasi: Di tengah pergelangan tangan bagian dalam, lebar dua-dan-satu-setengah jari di bawah lipatan pergelangan tangan.

Sumber: www.herbalshop.com
TAK PERLU ANDA RAGU UNTUK MENCOBA !! BAIK UNTUK KESEHATAN : CARA EFEKTIF UNTUK MENGATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, TITIK AKUPRESUR INILAH KUNCINYA..!!! TAK PERLU ANDA RAGU UNTUK MENCOBA !! BAIK UNTUK KESEHATAN : CARA EFEKTIF UNTUK MENGATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT, TITIK AKUPRESUR INILAH KUNCINYA..!!! Reviewed by Unknown on 07.59 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE