UJI TES SENDOK INI SELAMA 60 DETIK UNTUK MENGETAHUI APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT BERBAHAYA INI ATAU TIDAK..!!! SEPERTI INI LANGKAHNYA....


Yang Anda butuhkan adalah satu sendok teh dan kantong plastik, dan dengan cara ini Anda dapat memeriksa apakah semuanya OK dengan Anda sistem pernapasan, perut, hormon, metabolisme, ginjal atau gigi.

Yang harus Anda lakukan adalah untuk mengambil sedikit lapisan atas dari permukaan lidah dengan sendok teh. Ketika Anda melakukan ini, mencoba untuk mengambil lapisan lebih dekat ke tenggorokan.

Setelah itu, membungkus sendok dalam kantong plastik dan memungkinkan untuk berdiri selama 60 detik di bawah pencahayaan yang kuat. Cahaya kuat dari bohlam membantu pertumbuhan bakteri, sehingga kuat bohlam adalah, hasilnya akan lebih terlihat.

Hasil
Pada manusia sehat, deposito akan menjadi bersih. Namun, jika ada terlalu banyak, warna aneh dan bau, itu bisa menjadi tanda awal dari masalah dengan paru-paru atau sistem pernapasan, hati, ginjal, usus atau hormon.

Jika Anda mendapatkan hasil ini, itu akan menjadi yang terbaik untuk mengunjungi dokter dan memeriksa apa sebenarnya adalah tentang.

Juga, tes ini dapat membantu mendeteksi apakah Anda memiliki bau mulut, yang orang sering tidak menyadari.

Jika itu adalah tentang aroma fruity, itu mungkin menunjukkan ketoasidosis atau gangguan metabolisme, yang dapat menyebabkan bahkan pengembangan diabetes. Jika Anda mengalami bau yang tidak menyenangkan menyerupai amonia, adalah mungkin bahwa Anda memiliki masalah dengan ginjal Anda.

Namun, jangan langsung panik - napas menyenangkan tidak perlu harus menjadi tanda penyakit organ internal. Bahkan, yang paling sering adalah tentang masalah dengan amandel atau gusi dan karies dan gigi.
UJI TES SENDOK INI SELAMA 60 DETIK UNTUK MENGETAHUI APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT BERBAHAYA INI ATAU TIDAK..!!! SEPERTI INI LANGKAHNYA.... UJI TES SENDOK INI SELAMA 60 DETIK UNTUK MENGETAHUI APAKAH ANDA MENDERITA PENYAKIT BERBAHAYA INI ATAU TIDAK..!!! SEPERTI INI LANGKAHNYA.... Reviewed by Unknown on 10.57 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE