TERBONGKAR SUDAH RAHASIA YANG SELAMA INI DIPENDAM-PENDAM..!!! WASPADALAH!!! TANPA KALIAN KETAHUI TERNYATA SAMPO BAYI INI DAPAT MEMICU PERKEMBANGAN PERTUMBUHAN SEL KANKER..!!!


Meskipun kami sadar bahwa racun dan bahan kimia berbahaya ada di sekitar kita, kita biasanya tidak khawatir tentang kehadiran mereka di produk higienis. Namun, Anda harus berhati-hati waktu berikutnya Anda pergi berbelanja untuk pembersih atau sampo dan kondisioner set.

Sayangnya, produsen dapat menempatkan bahan kimia beracun ke shampoo dan produk lainnya, seperti FDA memungkinkan daftar aneh bahan kimia yang digunakan dalam produk ini, termasuk karsinogen yang berkontribusi untuk masalah gagal hati dan endokrin.

Yaitu, sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa banyak perusahaan belum jujur ​​tentang apa bahan kimia yang benar-benar dalam produk mereka.

Analisis oleh  Pusat Kesehatan Lingkungan  berbasis di Oakland, California menunjukkan bahwa setidaknya 98 dari sampo diselidiki dan sabun termasuk karsinogen dikenal sebagai Cocamide diethanolamine (Cocamide DEA). Menjadi bahan yang sangat kontroversial, tetapi umum di banyak produk perawatan tubuh, itu telah mendarat empat produsen perawatan pribadi gugatan di California.

Namun demikian, ketika mereka diajukan oleh  Pusat Kesehatan Lingkungan  setelah menemukan Cocamide DEA, perusahaan-perusahaan ini menghadapi implikasi besar atas tindakan mereka. Yaitu, adalah ilegal (Proposisi 65) bagi produsen untuk memanfaatkan zat tertentu dan tidak memperingatkan konsumen mereka tentang mereka dan efek mereka.

kimia dalam produk yang kita gunakan harus menjadi perhatian kita banyak, sebagai stabilizer busa dan agen volumizer ini adalah karsinogen yang dicurigai. Sebenarnya, setelah sebuah penelitian tahun lalu menemukan bahwa itu menyebabkan kanker pada hewan laboratorium, itu dilarang di negara bagian California.

Percaya atau tidak, beberapa tubuh dan perawatan rambut favorit perusahaan Anda mungkin menggunakan bahan ini. Daftar merek-merek terkenal termasuk Colgate, Palmolive, Paul Mitchell, Prell, Trader Joe, Walmart, Kohl dan banyak lainnya.

Selain itu, tes laboratorium menemukan bahwa karsinogen ini juga digunakan dalam produk anak-anak, termasuk toko-merek bubble bath dari KMart, dan sampo / kondisioner dari Bayi R Us.

Sampai saat ini, mengenai fakta bahwa gugatan itu diluncurkan tahun lalu, hanya tiga perusahaan telah berkomitmen untuk merumuskan produk mereka.

Namun demikian, Anda perlu menyadari dari efek negatif dari bahan kimia ini, dan mencari alternatif yang lebih baik bagi mereka.

Oleh karena itu, untuk melindungi kesehatan Anda sendiri, Anda harus menyadari apa yang Anda menempatkan di mulut Anda dan tubuh Anda. Ini berarti bahwa Anda harus hati-hati memilih produk higienis untuk membeli di masa depan.

Yang benar adalah bahwa uang Anda tidak harus berakhir di perusahaan yang belum berlabel kimia karsinogenik ini pada produk mereka. Selanjutnya, untuk melindungi kesehatan Anda sendiri dan kesehatan seluruh keluarga Anda, Anda juga dapat belajar bagaimana mempersiapkan shampoo alami Anda sendiri, atau Anda dapat memilih untuk membeli hanya terbukti, merek ramah lingkungan.

Sumber: http://www.healthyfoodhouse.com/
TERBONGKAR SUDAH RAHASIA YANG SELAMA INI DIPENDAM-PENDAM..!!! WASPADALAH!!! TANPA KALIAN KETAHUI TERNYATA SAMPO BAYI INI DAPAT MEMICU PERKEMBANGAN PERTUMBUHAN SEL KANKER..!!! TERBONGKAR SUDAH RAHASIA YANG SELAMA INI DIPENDAM-PENDAM..!!! WASPADALAH!!! TANPA KALIAN KETAHUI TERNYATA SAMPO BAYI INI DAPAT MEMICU PERKEMBANGAN PERTUMBUHAN SEL KANKER..!!! Reviewed by Unknown on 19.49 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE