MASYA ALLAH !!! KOMBINASI BAHAN-BAHAN HERBAL INI RUPANYA SANGAT AMPUH DAN MANJUR MENGHANCUR DAN MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER...!!! ((TOLONG SEBARKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU))


Ini adalah fakta bahwa saat ini jumlah orang yang menderita kanker meningkat. Namun, ada beberapa stadion ketika penyakit ini dapat disembuhkan.

Dalam pengobatan kanker, menurut seorang ilmuwan Rusia Hrist Mermerski, campuran bergizi dari bahan-bahan sederhana yang terdiri semua vitamin yang diperlukan, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati, bisa sangat membantu.

Rahasianya adalah bahwa campuran ini membersihkan pembuluh darah dan sistem pencernaan dari flora mikro patogen, memperlakukan penyakit jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membersihkan hati dan ginjal. Hal ini juga meningkatkan fungsi otak dan memori, dan dengan cara yang melindungi Anda dari serangan jantung.

Mermerski mengatakan bahwa obat mukjizat ini dapat dikonsumsi oleh semua orang yang ingin melestarikan pemuda dan energi, karena bahan-bahan di dalamnya dapat meningkatkan fungsi semua organ dan kelenjar.

Bahan :
  • 15 lemon segar (organik)
  • 12 kepala segar bawang putih
  • 1 kg Madu
  • 400 gr biji-bijian tumbuh (muda gandum hijau)
  • 400 gr kenari segar

Cara membuat biji-bijian tumbuh: tempat 400 g gandum dalam wadah kaca dan tutup dengan air oleh beberapa inci. Diamkan semalam. Setelah 10 - 12 jam, mengalirkan butir dalam saringan atau saringan. Bilas dan tiriskan. Dalam mangkuk, meninggalkan gandum terkuras untuk berdiri selama 24 jam. Setelah itu, Anda bisa mendapatkan kecambah gandum, 1-2 milimeter panjangnya.

Preparasi :
Menggiling bersama biji-bijian yang tumbuh, kacang-kacangan dan kepala kupas bawang putih. Menggiling 5 lemon dan campuran semuanya bersama-sama. Peras jus dari 10 lemon lain dan mencampurnya dengan sisa campuran, sampai campuran homogen.

Tambahkan madu dan aduk dengan sendok kayu, kemudian tuangkan ke dalam wadah kaca. Biarkan campuran di lemari es selama 3 hari, dan kemudian Anda dapat mulai mengkonsumsi itu.

Mengkonsumsi :
Anda harus makan ini 30 menit sebelum sarapan, sebelum makan siang, sebelum makan malam dan sebelum tidur. Jika Anda menggunakannya untuk mengobati kanker, waktu satu sampai dua sendok makan setiap 2 jam. Profesor Mermerski mengatakan bahwa resep menjamin kesehatan dan umur panjang, dan juga menyembuhkan kanker, menjaga tubuh kesegaran, pemuda dan energi.

" Menyembuhkan ini mengandung semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Oleh karena itu, meningkatkan kinerja dari semua organ internal dan kelenjar, yang menjaga tubuh tetap sehat dan mengarah ke menyembuhkan kanker sepenuhnya ", kata dokter.
MASYA ALLAH !!! KOMBINASI BAHAN-BAHAN HERBAL INI RUPANYA SANGAT AMPUH DAN MANJUR MENGHANCUR DAN MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER...!!! ((TOLONG SEBARKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)) MASYA ALLAH !!! KOMBINASI BAHAN-BAHAN HERBAL INI RUPANYA SANGAT AMPUH DAN MANJUR MENGHANCUR DAN MEMBUNUH PERTUMBUHAN SEL KANKER...!!! ((TOLONG SEBARKAN, AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)) Reviewed by Unknown on 08.06 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE