BAHAYA...!!! WASPADALAH,,JANGAN PERNAH ANDA SEPELEKAN JIKA ANDA MENGALAMI MATA YANG KEDUTAN..!!! INI PENJELASANNYA....!!!


Umumnya orang pernah mengalami kedutan pada kelopak mata. Secara medis hal semacam ini di kenal dengan sebutan Blepharospasm. 

Penyebab utama dari mata kedutan yaitu kelelahan, peradangan, sampai kerusakan saraf. Kategori dari intensitas kedutan adalah kedutan kecil yang berasal dari faktor eksternal, seperti kelelahan, kurang tidur, stres, serta pemakaian zat 4lk0ho0l, tembakau, serta kafein, ditulis dari laman Positivemed, Senin (15/2/2016). 

Tidak hanya itu, penyebab lain yang terlihat pada mata adalah mata kering, mata merah, gatal. Ini menyebabkan reaksi mata berkedut datang dari cuaca berangin, rokok, penuaan, atau permasalahan mata yang tidak diobati dengan cara cepat. 

Mata kedutan tidak sekadar kondisi masalah mata ringan karena kedutan dapat juga menyebabkan peradangan, yakni blepharitis. Kondisi ini saat mata mulai iritasi serta memperlihatkan kemerahan, serta membutuhkan aksi medis secepatnya. 

Kelopak mata yang alami kedutan adalah penyebab dasar dari blepharitis. Sekitaran 20 ribu orang per tahun didiagnosis blepharitis serta sekitaran dua pertiganya adalah wanita. 

Tak ada obat untuk penyembuhan ini. Tetapi, penyakit ini bisa diredakan dengan suntikan racun botulinium setiap beberapa bulan. 

Bila dalam seminggu mata kedutan tidak kunjung hilang, penderita harus selekasnya mungkin saja memperoleh aksi medis. Kedutan yang kronis bisa tutup mata sampai melibatkan otot wajah yang lain. 

http :// health. liputan6. com/
BAHAYA...!!! WASPADALAH,,JANGAN PERNAH ANDA SEPELEKAN JIKA ANDA MENGALAMI MATA YANG KEDUTAN..!!! INI PENJELASANNYA....!!! BAHAYA...!!! WASPADALAH,,JANGAN PERNAH ANDA SEPELEKAN JIKA ANDA MENGALAMI MATA YANG KEDUTAN..!!! INI PENJELASANNYA....!!! Reviewed by Unknown on 11.39 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE