MELEBIHI BAHAN KIMIA SEPERTI OBAT NYAMUK,!! TRIK INI MAMPU MENGUSIR BAHKAN MENEWASKAN NYAMUK DENGAN SEKALI BAKAR...!!! YUKK, IKUTI CARANYA DIBAWAH INI....


Alih-alih menggunakan bahan kimia untuk melawan nyamuk, menjadi ramah lingkungan dan menggunakan ampas kopi tua! Selain digunakan di kompos, untuk pemupukan tanaman dan pengelupasan kulit, kering bubuk kopi tua kopi bubuk yang sangat bermanfaat sebagai pengusir nyamuk menurut US Environmental Protection Agency (EPA). Nyamuk dan serangga lainnya tidak tahan bau yang keluar dari pembakaran ampas kopi.

Catatan: Bubuk kopi adalah pilihan yang lebih baik tetapi Anda juga dapat menggunakan kopi biasa juga.

Petunjuk:
  1. Kumpulkan bubuk kopi dan menempatkan mereka di piring ditutupi dengan aluminium foil. Menempatkan mereka dalam tempat yang sejuk dan kering sampai mereka benar-benar kering.
  2. Kemudian, tempatkan foil dengan bubuk kopi kering di piring pada beberapa permukaan-flat meja di tempat terbuka. Pastikan bahwa hewan dan anak-anak tidak bisa mengakses daerah.
  3. Membakar lapangan dengan pertandingan sampai mereka mulai merokok.
  4. Mereka perlahan-lahan akan mulai membakar dan bertobat nyamuk.

Anda dapat membentuk dasar panjang dan ringan itu di satu ujung dan perlahan-lahan akan membakar dan mengusir nyamuk. trik sederhana ini memiliki efek yang besar.

Beberapa tambahan saran dari pembaca kami:
-Taruh Daun salam segar bukannya pil di repellents nyamuk listrik. Hal ini patut di coba!

MELEBIHI BAHAN KIMIA SEPERTI OBAT NYAMUK,!! TRIK INI MAMPU MENGUSIR BAHKAN MENEWASKAN NYAMUK DENGAN SEKALI BAKAR...!!! YUKK, IKUTI CARANYA DIBAWAH INI.... MELEBIHI BAHAN KIMIA SEPERTI OBAT NYAMUK,!! TRIK INI MAMPU MENGUSIR BAHKAN MENEWASKAN NYAMUK DENGAN SEKALI BAKAR...!!! YUKK, IKUTI CARANYA DIBAWAH INI.... Reviewed by Unknown on 08.19 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE