ANAK MUDA, ORANGTUA DAN SIAPA SAJA TOLONG BACA INI,,!!! KETAHUI SEGERA GEJALA DAN CARA MENGATASI MATA YANG KATARAK.... BERIKUT GEJALA DAN OBATNYA ===>>


Hampir setengah dari semua orang Amerika di atas usia 80 memiliki katarak. Bahkan, katarak terkait usia dapat mulai mengembangkan sedini 40-an atau 50-an. Informasi berikut akan membantu Anda memahami bagaimana katarak berkembang, risiko terkena katarak, dan bagaimana Anda dapat melindungi kesehatan mata Anda.

Apa itu Katarak?

Seseorang mengembangkan katarak ketika lensa mata menjadi keruh atau buram. katarak terkait usia berkembang ketika protein dalam lensa mulai mengumpul. Pada awalnya, katarak mungkin tidak terlihat. Sebagai katarak tumbuh, kurang cahaya mencapai retina di belakang mata, dan lensa menjadi tidak dapat mengatur fokus sehingga sulit untuk melihat.

Siapa Di Risiko Untuk Mengembangkan Katarak?

Faktor-faktor risiko berikut meningkatkan peluang Anda terkena katarak.

• Individu di atas usia 60 memiliki kemungkinan lebih besar terkena katarak.
• Penyakit-penyakit tertentu, seperti diabetes, meningkatkan risiko katarak.
• Obat-obatan seperti kortikosteroid dapat berkontribusi untuk pembentukan katarak.
• berkepanjangan paparan radiasi ultraviolet meningkatkan peluang Anda untuk mengembangkan katarak .
• merokok dan konsumsi alkohol yang berlebihan terkait dengan peningkatan risiko katarak.
• diet kekurangan nutrisi seperti vitamin E, vitamin C, dan antioksidan lainnya dapat meningkatkan kemungkinan terkena katarak.

Apa Apakah Gejala Katarak?

Pada tahap awal, katarak mungkin memiliki beberapa jika gejala apapun. Seperti katarak tumbuh, seseorang mungkin mengalami gejala berikut:

• Visi menjadi buram atau berawan
• Ini mungkin menjadi sulit untuk melihat di malam hari
• Lampu terang mungkin silau dan tampak dikelilingi oleh halo
• Warna tampak memudar

Bagaimana mendiagnosis Katarak dan bagaimana mengobatinya?

Katarak didiagnosis melalui pemeriksaan mata yang komprehensif. Ujian biasanya melibatkan pemeriksaan ketajaman visual, dilatasi pupil, sehingga retina dan saraf optik dapat diperiksa, dan mengukur tekanan di dalam mata.

Pengobatan katarak tergantung pada tingkat keparahan dan bagaimana dampak kegiatan sehari-hari Anda. Awalnya, profesional perawatan mata Anda dapat meng-upgrade resep kacamata Anda. Jika katarak mulai mempengaruhi kualitas hidup Anda, dokter mata Anda mungkin akan mengarahkan Anda untuk operasi. operasi katarak melibatkan mengganti lensa yang rusak dengan lensa buatan baru. operasi aman dan sangat efektif, dengan 90 persen pasien melaporkan penglihatan yang lebih baik.

Cara Mencegah Katarak :

Tidak ada cara dijamin untuk mengobati atau mencegah katarak. baris pertama pertahanan adalah untuk fokus pada mendapatkan nutrisi yang tepat. Nutrisi seperti vitamin C, seng, lutein, zeaxanthin, dan vitamin E meningkatkan kesehatan mata dan dapat mencegah perkembangan katarak dan penyakit terkait mata-lain. Anda harus melindungi mata Anda dari kerusakan dengan memakai kacamata hitam. Akhirnya, Anda harus memastikan Anda mendapatkan pemeriksaan mata secara teratur dan berkonsultasi dengan dokter Anda segera jika Anda melihat perubahan dalam visi Anda.

Pastikan untuk meninggalkan komentar untuk berbagi bagaimana katarak atau operasi katarak telah memengaruhi hidup Anda atau kehidupan seseorang yang Anda kenal.
ANAK MUDA, ORANGTUA DAN SIAPA SAJA TOLONG BACA INI,,!!! KETAHUI SEGERA GEJALA DAN CARA MENGATASI MATA YANG KATARAK.... BERIKUT GEJALA DAN OBATNYA ===>> ANAK MUDA, ORANGTUA DAN SIAPA SAJA TOLONG BACA INI,,!!! KETAHUI SEGERA GEJALA DAN CARA MENGATASI MATA YANG KATARAK.... BERIKUT GEJALA DAN OBATNYA ===>> Reviewed by Unknown on 20.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE