KAMU HARUS COBA!! MINUM RESEP HERBAL INI,, DAN RASAKAN KHASIATNYA YANG LUAR BIASA...!!!


Anda dapat menyembuhkan dan mencegah berbagai kondisi kesehatan dengan menghilangkan parasit, kotoran deposito dan lendir.

Usus kita memproses 40 000 liter cairan dan 100 ton makanan selama 70 tahun yang berarti bahwa 15 pon deposito beracun dan limbah tinja menumpuk di perut. Mereka menyebabkan kerusakan permanen tubuh kita dengan mencemari darah.

Hati dan ginjal penyakit, masalah kuku dan rambut, penglihatan dan pendengaran masalah, gain cukup atau berlebihan berat badan, diabetes, metabolisme terganggu, sering sembelit serta masalah kesehatan lainnya dari kanker arthritis adalah beberapa gejala yang usus Anda penuh limbah beracun.

Obat pencuci perut atau enema bersih hanya sebagian kecil dari usus kita - hanya 40-40 cm, di mana pengobatan enema sangat mahal, mempengaruhi usus dan memakan waktu.

Konsumsi 1-3 sdm tepung biji rami selama 20 hari benar-benar akan membersihkan usus Anda dari parasit, kotoran deposito dan lendir, sementara sepenuhnya mencegah flora usus.

Metode pembersihan juga menyediakan pembakaran lemak dan normalisasi berat badan yang cepat. Biji rami tepung mengurangi kadar kolesterol dan eliminasi dan menyerap racun dari dalam tubuh.

Indikasi :
- Gangguan metabolisme lipid, berat badan yang berlebihan
- Pielonefritis, cystitis, infeksi, saluran k3m!h
- Saluran pencernaan
- Duodenum maag, perut, kolitis dan gastritis

Resep Tepung biji Rami :

Anda harus mengkonsumsi campuran ini selama 20 hari bukannya sarapan

- 1 st minggu: 100 ml kefir dan 1 sdm tepung biji rami

- 2 nd minggu: 100 ml kefir dan 2 sdm tepung biji rami

- 3 rd minggu: 150ml kefir dan 3 sdm tepung biji rami

Membeli dan menggilingnya halus jika Anda tidak dapat menemukan biji rami di toko Anda. benih dapat menjadi tengik sehingga tidak pernah membuat beberapa tambahan untuk hari berikutnya. Siapkan porsi segar setiap hari.

Seperti yang telah disebutkan di atas, bukannya sarapan, mengkonsumsi campuran. Anda juga harus minum setidaknya 2l air per hari. Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda minum Madu Air .

Seluruh prosedur harus dilakukan setahun sekali.
KAMU HARUS COBA!! MINUM RESEP HERBAL INI,, DAN RASAKAN KHASIATNYA YANG LUAR BIASA...!!! KAMU HARUS COBA!! MINUM RESEP HERBAL INI,, DAN RASAKAN KHASIATNYA YANG LUAR BIASA...!!! Reviewed by Unknown on 15.56 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE