PERHATIAN UNTUK SEMUANYA,!!! WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((SEBARKANLAH, DEMI KEMANUSIAAN))


Lebih dari 55 penyakit telah dikaitkan dengan gluten, protein yang ditemukan dalam gandum, rye, dan barley. Diperkirakan bahwa 99% dari orang-orang yang telah baik intoleransi gluten atau penyakit celiac tidak pernah didiagnosis.

Hal ini juga memperkirakan bahwa sebanyak 15% dari penduduk AS adalah perekat tidak toleran. Bisakah Anda menjadi salah satu dari mereka?

Jika Anda memiliki salah satu dari gejala berikut bisa menjadi tanda bahwa Anda telah intoleransi gluten:
  1. Masalah pencernaan seperti gas, kembung, diare dan bahkan sembelit. Saya melihat sembelit terutama pada anak-anak setelah makan gluten.
  2. Keratosis pilaris , (juga dikenal sebagai 'kulit ayam' di bagian belakang lengan Anda). Hal ini cenderung sebagai akibat dari defisiensi asam lemak dan vitamin A kekurangan sekunder untuk lemak-malabsorpsi disebabkan oleh gluten merusak usus.
  3. Kelelahan, kabut otak atau merasa lelah setelah makan makanan yang mengandung gluten.
  4. Diagnosis penyakit autoimun seperti tiroiditis Hashimoto, Rheumatoid arthritis, ulseratif kolitis, Lupus, Psoriasis, Scleroderma atau Multiple sclerosis.
  5. gejala neurologis seperti pusing atau perasaan tidak seimbang.
  6. Ketidakseimbangan hormon seperti PMS, PCOS atau infertilitas dijelaskan.
  7. Migren.
  8. Diagnosis kelelahan kronis atau fibromyalgia. diagnosa ini hanya menunjukkan dokter konvensional Anda tidak dapat pin titik penyebab kelelahan atau sakit.
  9. Peradangan, pembengkakan atau nyeri di sendi Anda seperti jari tangan, lutut atau pinggul.
  10. Masalah mood seperti kecemasan, depresi, perubahan suasana hati dan ADD.

Bagaimana untuk menguji intoleransi gluten?
Saya telah menemukan cara terbaik tunggal untuk menentukan apakah Anda memiliki masalah dengan gluten adalah dengan melakukan diet eliminasi dan membawanya keluar dari diet Anda selama minimal 2 sampai 3 minggu dan kemudian memperkenalkan kembali itu. Harap dicatat bahwa gluten adalah protein yang sangat besar dan dapat mengambil bulan dan bahkan bertahun-tahun untuk membersihkan dari sistem anda sehingga semakin lama Anda dapat menghilangkannya dari diet Anda sebelum memperkenalkan kembali itu, lebih baik.

Saran terbaik yang saya berbagi dengan pasien saya adalah bahwa jika mereka merasa secara signifikan lebih baik dari gluten atau merasa lebih buruk ketika mereka memperkenalkan kembali itu, maka gluten kemungkinan masalah bagi mereka. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang akurat dari metode pengujian ini anda harus penghapusan 100% dari gluten dari diet Anda.

Bagaimana mengobati intoleransi gluten?
Menghilangkan gluten 100% dari diet Anda berarti 100%. Bahkan jumlah jejak gluten dari kontaminasi silang atau obat atau suplemen dapat cukup untuk menyebabkan reaksi kekebalan dalam tubuh Anda.

Aturan 80/20 atau "kita tidak makan di rumah kami, hanya ketika kita makan" adalah kesalahpahaman lengkap. Sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 2001 menyatakan bahwa bagi mereka dengan penyakit celiac atau sensitivitas gluten makan gluten hanya sebulan sekali meningkatkan risiko relatif kematian sebesar 600%.
PERHATIAN UNTUK SEMUANYA,!!! WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((SEBARKANLAH, DEMI KEMANUSIAAN)) PERHATIAN UNTUK SEMUANYA,!!! WASPADALAH JIKA ADA TANDA SEPERTI INI PADA KULIT ANDA,, BISA JADI ANDA MENGIDAP LEBIH DARI 55 MACAM JENIS PENYAKIT INI..!!! ((SEBARKANLAH, DEMI KEMANUSIAAN)) Reviewed by Unknown on 10.21 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE