KALIAN PASTI AKAN TERKEJUT BILA MENGATAHUI KEDAHSYATAN KHASIAT DARI MINUMAN INI,,,!!! TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH DAN MENURUNKAN BERAT BADAN,, MINUM RESEP INI DAN RASAKAN MANFAATNYA!!!


Sebuah lipid adalah jenis umum dari molekul yang terjadi secara alamiah. Beberapa jenis lipid termasuk lemak dan vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin A, D, E, dan K. A, diet sehat mencakup banyak vitamin serta sejumlah kecil tapi masuk akal lemak.

Namun, jika Anda belum makan sehat seperti yang Anda bisa, lipid dapat mendatangkan malapetaka pada tubuh Anda jika Anda tidak mengambil langkah yang tepat. Makan terlalu banyak lemak tidak sehat dapat menyebabkan tingkat tinggi molekul lemak dalam darah, termasuk kolesterol. Kolesterol bisa sangat berbahaya, meningkatkan kemungkinan masalah jantung, seperti serangan jantung dan penyakit kardiovaskular kronis.

Ada banyak cara untuk menjaga jantung Anda sehat dan kadar lemak darah yang aman. Mungkin cara terbaik adalah untuk mempertahankan diet yang sehat dan seimbang. Hindari lemak hewan, terutama dari daging merah seperti daging sapi dan babi, dan mendapatkan protein dari sumber seperti ikan, yoghurt, dan putih telur. Makanan seperti kuning telur, keju, dan unggas juga memiliki beberapa kolesterol di dalamnya; itu bermanfaat untuk membatasi makanan ini. Anda tidak harus menyerah produk hewani sama sekali! Makan di moderasi adalah kuncinya.

Tidak semua lemak tidak sehat! Bahkan, makan apa yang disebut "lemak sehat" sangat penting untuk menjaga kesehatan secara keseluruhan baik. Makanan seperti kacang-kacangan, alpukat, dan biji-bijian mengandung lipid yang bermanfaat bagi tubuh Anda. Lemak sehat ini memiliki molekul yang sangat mirip dengan kolesterol, tetapi fungsi mereka dalam tubuh Anda jauh berbeda. Karena mereka begitu mirip dengan kolesterol, jika Anda makan lebih banyak dari mereka, lemak sehat akan bersaing dengan kolesterol untuk penyerapan di usus Anda. Ini berarti bahwa kolesterol kurang akan diserap!

Namun, jika diet Anda telah menderita baru-baru ini, ada sudah bisa menjadi akumulasi lemak dalam darah Anda pada saat ini. Membuat perubahan untuk diet Anda adalah hal yang paling penting, tetapi ada hal yang dapat Anda lakukan untuk melompat-memulai perjalanan Anda untuk kesehatan yang lebih baik. Cobalah resep ini untuk membantu membersihkan darah Anda dan menjaga berat badan Anda turun.

Bahan :

  • 5 lemon, sebaiknya organik 
  • 5 atau 6 tangkai peterseli 
  • 3 liter air disaring 
  • 1 sendok makan baking soda.

Arahan :
Benar-benar memotong lemon dan peterseli. Aduk bersama-sama dengan air dalam panci besar. Didihkan, kemudian panaskan dan biarkan mendidih selama 2 jam. Angkat, biarkan dingin selama minimal 1 jam. Tambahkan baking soda dan aduk rata. Kemudian, biarkan campuran perlahan didihkan lagi selama 3 jam.

Pada akhirnya, Anda harus dibiarkan dengan sekitar 1,5 liter campuran ini. Jangan khawatir jika itu sedikit lebih berair; masih akan efektif. Minum sekitar 1/2 cangkir itu setiap pagi, dan buang setelah 20 hari. Vitamin dan mineral dalam minuman ini adalah yang khusus dirancang untuk membantu tubuh Anda mengatur darah. Dikombinasikan dengan diet sehat dan banyak latihan, itu akan membantu Anda menurunkan berat badan dan menjaga aliran darah yang sehat dan murni.

Untuk Sebuah Ditambahkan Manfaat
latihan aerobik, seperti berjalan, berlari, bersepeda dan berenang, merupakan cara yang baik untuk menurunkan kolesterol darah Anda. Latihan juga menurunkan tekanan darah Anda, tingkat gula darah, dan tingkat stres Anda. Latihan aerobik harus dilakukan secara teratur: bekerja sampai berolahraga selama 30 menit pada suatu waktu empat atau lima kali seminggu. Anda juga bisa latihan untuk waktu yang lebih singkat, seperti 10 sampai 15 menit. Tetapi jika Anda berolahraga hanya 10 sampai 15 menit pada suatu waktu, Anda perlu latihan lebih sering dari empat atau lima kali seminggu.

Beritahu kami apa yang Anda pikirkan, akan Anda mencoba cara ini mudah untuk menghentikan akumulasi lemak atau Anda mencoba dan apa yang hasil Anda?

Sumber: http://positivemed.com/
KALIAN PASTI AKAN TERKEJUT BILA MENGATAHUI KEDAHSYATAN KHASIAT DARI MINUMAN INI,,,!!! TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH DAN MENURUNKAN BERAT BADAN,, MINUM RESEP INI DAN RASAKAN MANFAATNYA!!! KALIAN PASTI AKAN TERKEJUT BILA MENGATAHUI KEDAHSYATAN KHASIAT DARI MINUMAN INI,,,!!! TAK PERLU BAYAR MAHAL UNTUK CUCI DARAH DAN MENURUNKAN BERAT BADAN,, MINUM RESEP INI DAN RASAKAN MANFAATNYA!!! Reviewed by Unknown on 16.36 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE