"TOLONG SEBARLUASKAN" BAGI ANDA YANG MEMILIKI KUTIL INILAH CARA MENGHILANGKANNYA..!!! AMPUH DAN MUJARAB....


Kutil adalah tumor atau pertumbuhan di lapisan atas kulit yang disebabkan oleh infeksi Human Papillomavirus (HPV). Ketika virus menyerang lapisan luar kulit ini, biasanya melalui goresan kecil, hal itu menyebabkan pertumbuhan yang cepat dari sel-sel pada lapisan luar kulit menciptakan kutil.
Menurut dokter kulit Conway Huang, MD, seorang profesor bedah dermatologi dan bedah laser kulit di University of Alabama di Birmingham, " HPV adalah di mana-mana . Kita semua datang dalam kontak dengan itu , sepanjang hidup kita, seperti ketika berjabat tangan, memutar gagang pintu, atau mengetik pada keyboard . "

Dan kebanyakan orang akan memiliki minimal satu kutil umum kadang-kadang dalam hidup mereka, biasanya di tangan mereka.

Jika Anda memiliki jenis kutil kulit, itu berarti bahwa Anda datang dalam kontak dengan virus kutil-menyebabkan waktu di masa lalu, meskipun itu bisa saja bulan lalu.

Untuk menyingkirkan mereka, Anda tidak perlu menjalani perawatan mahal, tetapi mencari solusi di dapur Anda. Ini mungkin yang termurah dan paling efektif obat untuk kutil.

Anda perlu:
- Cuka sari apel
- Band-Aid atau kasa dan pertolongan pertama pita

Anda lakukan:

Menggunakan satu sendok teh menaruh beberapa tetes cuka sari apel (sebaiknya organik) pada perban / kasa.
Terapkan direndam perban / kasa langsung pada kutil. Kencangkan dengan pita pertolongan pertama.
Biarkan semalam mengulangi proses hari berikutnya.
Ulangi prosedur setiap hari selama 5 hari atau sampai kutil benar-benar kering dan jatuh.
"TOLONG SEBARLUASKAN" BAGI ANDA YANG MEMILIKI KUTIL INILAH CARA MENGHILANGKANNYA..!!! AMPUH DAN MUJARAB.... "TOLONG SEBARLUASKAN" BAGI ANDA YANG MEMILIKI KUTIL INILAH CARA MENGHILANGKANNYA..!!! AMPUH DAN MUJARAB.... Reviewed by Unknown on 07.12 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE