LAKUKAN INI,, HANYA BUTUH WAKTU 10 MENIT SETIAP HARI AKAN MEMBUAT ANDA AWET MUDA TAMPAK SEPERTI USIA 20-AN...!!! ((TOLONG DIBAGIKAN))


Seperti kita semakin tua wajah kita secara alami menjadi tumpukan. Tapi satu wanita iklim bahwa dia memiliki solusi yang tepat yang dapat menghapus 15 tahun wajah Anda tanpa operasi atau perawatan seperti Botox. Dia menemukan latihan kebugaran wajah.

Eva Fraser adalah seorang wanita berusia 73 tahun yang sering keliru untuk seseorang 20 tahun lebih muda. Dia mengajarkan banyak perempuan dan laki-laki cara latihan wajah mereka dengan metode yang benar-benar bekerja.

Kehilangan-15-tahun-dari-wajah-di-hanya-10-menit-a-hariAnda harus melakukan ini latihan 4 kali sehari. Pada awalnya latihan ini dapat membawa Anda 5 menit, tapi setelah beberapa waktu ketika Anda akan lebih percaya diri, itu hanya akan membawa Anda 2 menit sehari. Ini 5 menit setiap hari akan melakukan perubahan besar pada wajah Anda.

Sebelum kamu memulai :

Anda harus melakukan beberapa warp up latihan sebelum memulai latihan jika Anda tidak ingin ketegangan otot apapun. Duduk dan bernapas dalam-dalam. Rasakan rilis tekanan dari otot-otot tubuh Anda.

Latihan leher :

Hal ini baik untuk memulai dengan latihan leher. Pastikan punggung Anda lurus dan bangsawan bersandar panas maju dan mundur tiga kali. Setelah itu bernapas dalam-dalam dan menjaga rahang rileks.

Kemudian memutar kepala Anda dari satu sisi ke sisi lain untuk melihat di atas bahu Anda. Jangan memaksa otot-otot dan melakukan hal ini 3 kali. Coba lakukan untuk bergerak lembut.

Turunkan telinga kiri ke bahu kiri Anda dan menghitung sampai 5. Lakukan hal yang sama dengan orang yang tepat. Ulangi latihan ini 3 kali.

Latihan Mata :

Selanjutnya lakukan mata latihan. Jangan memindahkan kepala Anda, hanya memindahkan mata Anda untuk mencari setinggi yang Anda bisa dan menghitung sampai 5. Kemudian terlihat lebih rendah yang Anda bisa dan lagi tahan selama hitungan 5. Lakukan ini 3 kali.

Jauhkan kepala Anda lurus dan melihat ke kanan. Tahan selama hitungan 5. Ulangi ini dengan mencari di sisi kiri. Lakukan latihan 3 kali.

Berikutnya mencari diagonal ke kanan dan diagonal ke kanan. Ulangi ini 3 kali dan melakukan latihan yang sama di sebelah kiri.

Latihan otot wajah :

- Naikkan alis Anda setinggi yang Anda bisa dan menahan mereka selama 5 detik.

- Naik alis Anda dan membuka mata Anda lebar pada saat yang sama.

- Dengan bibir Anda membuat bentuk huruf "O." Kemudian mengubah bibir Anda menjadi senyum lebar. Lakukan ini beberapa kali.

- Duduk dan mencari setinggi yang Anda bisa. Mengerut bibir Anda dan menjulurkan lidah Anda untuk melatih otot-otot leher Anda.

-Stick Lidah Anda keluar sejauh yang Anda bisa dengan membuka gunung. Tahan selama beberapa detik.

- Pindahkan hidung Anda dari sisi ke sisi sebanyak yang Anda bisa.

Latihan-latihan ini memakan waktu kurang dari latihan untuk tubuh Anda. Anda tidak dapat melakukan apa-apa selama 5 menit di gym, tapi lima menit pada wajah Anda membuat perbedaan besar.

Anda akan melihat perubahan dalam waktu kurang dari sebulan. 'Jika Anda melakukan latihan setiap hari selama sekitar 10 menit, wajah Anda akan menjadi lebih kuat hanya dalam 4 minggu.

Jangan Lupa Untuk Berbagi Dengan Teman Anda Dan Keluarga Di Facebook, As You Might membantu orang yang membutuhkan!
LAKUKAN INI,, HANYA BUTUH WAKTU 10 MENIT SETIAP HARI AKAN MEMBUAT ANDA AWET MUDA TAMPAK SEPERTI USIA 20-AN...!!! ((TOLONG DIBAGIKAN)) LAKUKAN INI,, HANYA BUTUH WAKTU 10 MENIT SETIAP HARI AKAN MEMBUAT ANDA AWET MUDA TAMPAK SEPERTI USIA 20-AN...!!! ((TOLONG DIBAGIKAN)) Reviewed by Unknown on 13.16 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE