MENAKJUBKAN,!! BAGAIMANA CARA ANDA BERJABAT TANGAN?? JIKA SEPERTI INI, INILAH ARTINYA DARI CARA BERJABAT TANGAN ANDA TERSEBUT..!!!


Ketika bertemu dengan seseorang untuk pertama kalinya, Anda mungkin tidak menyadari kekuatan yang disampaikan dalam jabat tangan sederhana, namun jabat tangan Anda memungkinkan orang lain memahami aspek-aspek penting dari kepribadian Anda. Hanya membutuhkan beberapa saat untuk tersenyum, melihat seseorang di mata dan menjabat tangan seseorang. Dalam hitungan detik, seluruh kebanyakan ciri-ciri kepribadian muncul dari batin Anda.

Memperhatikan pedoman berikut jika Anda ingin menyampaikan jabat tangan terbaik:

1. Jangan pegang jari atau buku jari orang lain. Sebuah jabat tangan yang menggambarkan teman-teman terbaik hanya sesuai untuk orang yang Anda lihat secara teratur. Untuk wawancara kerja atau pertemuan dengan rekan bisnis, menggenggam tangan orang lain dengan cara yang ramah dapat menyebabkan orang untuk masuk ke keadaan shock emosional. Jika Anda tidak ingin memberikan kesan yang salah, menghindari jabat tangan terlalu ramah.

2. Jangan retak buku-buku jari atau jari orang lain dalam upaya untuk membuat kesan yang baik. Sebaliknya, cobalah lembut, jabat tangan erat.

3. Hindari jabat tangan malas. Daripada menggenggam ujung jari seseorang, memegang seluruh tangan. Menunjukkan energi positif dengan jabat tangan percaya diri Anda.

4. Jangan pernah berjabat tangan dengan terburu-buru. Jika Anda berjabat tangan seseorang terlalu cepat, individu bertanggung jawab untuk melihat Anda sebagai seseorang yang tidak memiliki sopan santun. Anda mungkin memiliki hati yang baik, tapi jabat tangan kasar mencegah orang lain dari melihat kebaikan yang melekat Anda.

5. Di sisi lain, tidak berjabat tangan seseorang selama lebih dari beberapa detik. Jika tidak, Anda berisiko memberikan kesan tidak ramah.

6. Selalu melihat langsung ke mata orang saat Anda berjabat tangan. Jika Anda melihat ke bawah di tanah, Anda tidak akan membuat kesan berharga.

Jadi, jika Anda ingin menciptakan efek terbaik setelah pertemuan seseorang untuk pertama kalinya, berdiri tegak, menatap mata seseorang, berjabat tangan individu dengan tangan kanan, tidak memegang tangan selama lebih dari dua detik dan ulangi nama orang dengan nada yang jelas dan antusias.

Ingatlah untuk berjabat tangan dengan tegas tanpa limpness apapun. Jangan menghancurkan tulang dalam upaya Anda untuk menunjukkan sifat positif Anda. Selain itu, tidak pernah meremehkan nilai senyum kemenangan Anda. Menunjukkan kepercayaan dan ketenangan dengan mengembangkan jabat tangan yang sempurna bebas dari semangat tulang-menghancurkan namun cukup lembut untuk mengesankan.
MENAKJUBKAN,!! BAGAIMANA CARA ANDA BERJABAT TANGAN?? JIKA SEPERTI INI, INILAH ARTINYA DARI CARA BERJABAT TANGAN ANDA TERSEBUT..!!! MENAKJUBKAN,!! BAGAIMANA CARA ANDA BERJABAT TANGAN?? JIKA SEPERTI INI, INILAH ARTINYA DARI CARA BERJABAT TANGAN ANDA TERSEBUT..!!! Reviewed by Unknown on 14.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE