SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA,,!! JIKA ANDA MERASA DINGIN, DEMAM DAN SAKIT DIBAGIAN TELINGA SEPOTONG BAWANG INILAH OBATNYA..!!!


Ketika musim dingin datang, datang musim dingin dan flu yang sering mewajibkan mengambil obat-obatan tertentu. Tetapi apakah Anda tahu bahwa solusi alami bahkan lebih efektif dibandingkan dengan obat-obatan konvensional?

Jadi, Anda meletakkan sepotong bawang merah di telinga atau di kaus kaki, Anda dapat membantu diri Anda sendiri terhadap berbagai penyakit yang biasanya muncul selama musim gugur dan musim dingin. Hal ini terjadi karena selama musim ini suhu berubah sepanjang waktu dan infeksi bakteri dan virus muncul.

Cari tahu bagaimana bawang dapat membantu melawan beberapa penyakit.

Obat alami ini lebih efektif daripada sirup apapun. Mungkin Anda akan memiliki masalah dengan napas Anda, tetapi Anda pasti akan merasa lebih baik.

Mengatasi terhadap demam
Hal ini terutama direkomendasikan untuk anak-anak yang rentan terhadap pilek. Hanya menempatkan potongan bawang merah di kaus kaki Anda. Untuk efek yang lebih baik Anda dapat menambahkan sedikit cuka sari apel.

Mengatasi segala gejala dingin
Mengkonsumsi bawang segar atau membuat teh bawang. Anda akan merasa lebih baik setelah beberapa jam.

Menghilangkan sakit telinga
Jika Anda menderita sakit pada telinga akibat infeksi atau alasan lain, memotong bagian tengah bawang, memasukkannya ke dalam telinga Anda dan menunggu beberapa jam. Bawang dikenal dengan harta benda mereka kuat anti-inflamasi. Hal ini juga akan melunakkan kotoran telinga sehingga Anda bisa dengan mudah membersihkan mereka. Untuk hasil yang lebih baik, meninggalkan bawang di telinga pada malam hari.

Sumber:  www.healthyandnaturallife.com
SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA,,!! JIKA ANDA MERASA DINGIN, DEMAM DAN SAKIT DIBAGIAN TELINGA SEPOTONG BAWANG INILAH OBATNYA..!!! SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA,,!! JIKA ANDA MERASA DINGIN, DEMAM DAN SAKIT DIBAGIAN TELINGA SEPOTONG BAWANG INILAH OBATNYA..!!! Reviewed by Unknown on 14.08 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE