"TIDAK HANYA GARIS TELAPAK TANGAN" HITUNG BERAPA GARIS DIPERGELANGAN TANGAN ANDA..!!! ITU MENANDAKAN SEBERAPA USIA DAN KESEHATAN ANDA..,!!! ((AGAR SEMUA TAHU, TOLONG BAGIKAN INI))


Garis Gelang ditangan sering juga dikenal sebagai garis Rascette atau garis pergelangan hanya menempatkan, adalah garis horizontal atau melengkung yang memisahkan telapak tangan dan seluruh lengan. Garis-garis ini menunjukkan beberapa hal, mulai dari kesehatan yang 'untuk kesejahteraan mereka untuk ketenaran.

Menghitung Baris Gelang Anda Pada Pergelangan tangan ... Berikut Apa Artinya!

Jumlah gelang juga mewakili umur panjang hidup Anda. Semakin banyak gelang yang Anda miliki, semakin lama Anda akan hidup. Gelang pertama ditandai dengan jelas dan tak terputus mewakili 23 sampai 28 tahun hidup, gelang kedua mewakili 46-56 tahun hidup. Gelang ketiga yang muncul mewakili 69-84 tahun hidup, dan keempat mewakili octogenarians.

Jumlah yang paling umum dari gelang biasanya 2-3. Sangat sedikit orang yang memiliki 4 gelang tangan

Garis pergelangan tangan pertama dianggap sebagai yang paling penting dari Rascette dari mereka semua. Sebuah garis yang jelas dan mendalam menunjukkan bahwa orang tersebut berada dalam kesehatan yang baik dan sehat secara fisik. Jika baris pertama adalah buruk terbentuk dan agak tidak jelas, hal ini menunjukkan bahwa satu memanjakan dan sembrono. Hal ini juga menunjukkan bahwa percobaan yang Anda hadapi dan karena kecerobohan Anda sendiri.

The Rascette pertama juga bisa merupakan masalah kesehatan tertentu. Bagi perempuan jika garis-garis kurva ke atas ke dasar telapak tangan atau jika berada dalam link yang rusak ini mungkin menandakan masalah ginekologi - kesulitan dalam melahirkan atau hamil, m3ns**u4si tidak hadir. Pada pria mungkin menunjukkan bahwa mungkin ada masalah dengan prostat, kencing atau masalah reproduksi.

Kedua garis Rascette biasanya menunjukkan kekayaan, kemakmuran dan kebahagiaan individu. The Rascette akan muncul langsung, dalam satu baris tanpa celah atau link rantai.

Ketiga Rascette menunjukkan nama dan ketenaran dari kehidupan individu. Jika garis lurus dan tanpa celah atau rantai juga menunjukkan bahwa orang tersebut berpengaruh.

Keempat Rascette dianggap sebagai paralel Line Gelang ketiga dan biasanya nikmat dan memperkuat itu.

Sumber: www.metaphysics-knowledge.com
"TIDAK HANYA GARIS TELAPAK TANGAN" HITUNG BERAPA GARIS DIPERGELANGAN TANGAN ANDA..!!! ITU MENANDAKAN SEBERAPA USIA DAN KESEHATAN ANDA..,!!! ((AGAR SEMUA TAHU, TOLONG BAGIKAN INI)) "TIDAK HANYA GARIS TELAPAK TANGAN" HITUNG BERAPA GARIS DIPERGELANGAN TANGAN ANDA..!!! ITU MENANDAKAN SEBERAPA USIA DAN KESEHATAN ANDA..,!!! ((AGAR SEMUA TAHU, TOLONG BAGIKAN INI)) Reviewed by Unknown on 19.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE