UCAPKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOLESTEROL, HIPERTENSI DAN TRIGLISERIDA DENGAN MEMINUM RESEP HERBAL TANPA EFEK SAMPING INI..!!!


Amerika makan diet yang kaya gula, garam dan lemak jahat. Semua hal ini menyebabkan masalah kesehatan serius. Sebenarnya, penyakit kardiovaskular yang terutama disebabkan oleh diet yang tidak sehat, adalah penyebab kematian utama bagi pria dan wanita di Amerika Serikat. Anda dapat mencegah penyakit ini dengan berolahraga, menjaga pola makan yang sehat, mengontrol tekanan darah Anda, menurunkan kolesterol dan Anda harus berhenti merokok.

Cobalah resep berikut untuk meningkatkan sedikit:

Obat untuk Menurunkan Kolesterol dan Trigliserida

Bahan :
  • 1 siung baku, bawang putih parut
  • ½ jeruk nipis yang segar
  • ½ sendok teh jahe parut organik
  • 1 sendok makan madu organik
  • 1 sendok makan cuka sari apel.

Bagaimana mempersiapkan :

Masukkan semua bahan dalam blender dan blender mereka pada kecepatan rendah sampai mereka menjadi halus. Berikutnya, menempatkan campuran dalam botol dan menyimpannya di lemari es. Mengkonsumsi sejumlah kecil siang hari, sebelum makan. Jika Anda tidak menyukai rasanya mencampurnya dengan air atau memasukkannya ke dalam smoothie yang favorit Anda.
UCAPKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOLESTEROL, HIPERTENSI DAN TRIGLISERIDA DENGAN MEMINUM RESEP HERBAL TANPA EFEK SAMPING INI..!!! UCAPKAN SELAMAT TINGGAL TERHADAP KOLESTEROL, HIPERTENSI DAN TRIGLISERIDA DENGAN MEMINUM RESEP HERBAL TANPA EFEK SAMPING INI..!!! Reviewed by Unknown on 07.42 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE