CEK KUKU ANDA SEKARANG JUGA !!! BISA JADI KEPRIBADIAN ANDA SEPERTI KUKU ANDA,,INILAH ARTINYA..!! [[TOLONG DI SHARE YA GUYS]]


Bayangkan sebuah kuis kepribadian hanya berdasarkan bentuk kuku seseorang. Nah, itu ada, dan umum di Jepang. (Sumber) Juga, melihat kuku dan bagaimana mereka dibentuk adalah praktek umum yang dilakukan dalam membaca sawit. Hal ini diyakini bahwa kuku memberitahu banyak tentang seseorang. (Sumber)

Pada dasarnya, bentuk kuku seseorang menunjukkan aspek kepribadian seseorang. Saya tidak yakin tentang hal itu, jadi saya mencoba memberikannya.

Kepribadian saya adalah super dekat.

1. Luas dan datar
Orang dengan kuku yang luas dan datar diyakini analitis dan jernih. Mereka berpikir sebelum mereka berbicara dan sering berubah menjadi nasihat. Mereka juga dapat memiliki naluri yang kuat dan hakim besar karakter.

Karena orang-orang dengan tipe kuku ini cenderung rajin, mereka dikenal untuk menikmati bangunan dan kerajinan. Menciptakan hal-hal baru dan memiliki pekerjaan membayar sangat menyenangkan bagi mereka. Mereka juga cenderung menjadi pemecah masalah yang kreatif dan nilai kegunaan lebih kecantikan.

2. Lapangan bahkan lebar
Mereka dengan persegi dan bahkan kuku cenderung lebih membumi dan pekerja keras. Orang-orang ini tidak bertanggung jawab ringan dan merupakan pemimpin alami lahir. Mereka sering menemukan diri mereka dipercaya dengan tugas-tugas penting karena orang lain percaya itu akan dilakukan dengan benar.

Orang-orang yang jatuh dalam jenis paku ini akan melakukan apa pun yang mungkin untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Namun, mereka juga tahu bagaimana untuk bersantai dan memiliki waktu yang baik. Pekerja keras adalah hewan pihak di dalam!

3. Pendek dan Putaran
Mereka dengan kuku pendek dan bulat sering kuat-minded, kreatif, dan memiliki bakat dramatis. Mereka memancarkan kegembiraan dan kesenangan, sehingga orang secara alami tertarik kepada mereka. Namun, mereka sangat setia dan melindungi orang-orang yang mereka cintai.

Orang-orang ini suka tantangan dan petualangan. Mereka berani dan tak kenal takut dan tidak akan pernah mundur setelah mereka telah menetapkan pikiran mereka pada sesuatu. Mereka kadang-kadang dapat dianggap keras kepala, tapi itu karena mereka tahu apa yang mereka inginkan!

4. Merata dan Pendek
Jika kuku seseorang yang tidak rata dan pendek, orang itu mungkin penggigit a. Orang-orang ini, bagaimanapun, juga empati dan jeli. Ketika mereka mengatakan sesuatu, mereka berarti dan mereka menghargai komunikasi dan keterbukaan. Mereka juga berhati-hati ketika membuat teman-teman baru.

Meskipun di luar mereka mungkin terlihat tenang, orang-orang dalam kelompok ini cenderung untuk menjaga badai perasaan di bawah permukaan. Ketika mereka berbicara, orang mendengarkan. Orang yang dekat dengan mereka tahu mereka sering berbicara kebenaran dan bahwa mereka dapat diandalkan untuk itu.

5. Segitiga
Mereka dengan kuku runcing seperti segitiga sering orang berani dan tegas. Mereka selalu tahu apa yang mereka inginkan. Mereka bergairah, keras kepala, dan mungkin dikenal sebagai penghasut a. (Itu pujian.) Mereka tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk meminta atau hanya mendapatkannya.

Orang-orang ini bekerja cerdas, bukan keras. Mereka suka berpikir hal-hal melalui sebelum memulai tugas. Namun, setelah pekerjaan dimulai, selesai dengan cepat dan hasilnya hampir selalu fantastis.

6. Panjang dan Rectangular
Mereka yang panjang, kuku persegi panjang cenderung bergaul dan ceria, tetapi juga memiliki kepala yang baik di pundak mereka. Mereka suka belajar hal-hal baru dan bertemu orang-orang baru. Apa pun yang memperluas dunia mereka!

Mereka sangat berhati-hati ketika datang untuk bekerja. Semuanya benar-benar diperiksa dari setiap sudut mungkin dan mereka selalu mencoba untuk melakukan hal yang benar. Orang-orang ini sangat teliti, rinci dan mereka menganggap bahkan aspek terkecil dari masalah atau proyek.

7. Oval dan Panjang
Orang-orang kreatif cenderung memiliki panjang, kuku oval. Mereka juga menarik kekuatan dan inspirasi dari alam. Mereka bersahaja, imajinatif, dan paling bahagia ketika dikelilingi oleh keindahan. Orang tertarik pada mereka ketika dunia mereka adalah sibuk dan bising karena mereka lembut dan tenang.

Jenis ini juga cenderung untuk mengambil terlalu banyak, tapi mereka tahu memiliki beberapa proyek akan membuat mereka bahagia. Hal ini terutama berlaku jika mereka membantu orang lain. Mereka menempatkan semua mereka ke dalam pekerjaan mereka dan itu menunjukkan.

8. Unik kutikula Baris
Mereka dengan garis kutikula unik atau tidak rata cenderung hidup tak jalan. Dunia, pakaian, rumah, dan selera mereka membenci biasa. Mereka bersemangat, penuh warna, dan tempat yang akan untuk waktu yang baik.

Kenikmatan penting bagi mereka dan etos kerja meledak mereka ketika mereka sedang bersenang-senang. Cobalah untuk membuat salah satu tugas orang-orang ini sebagai menyenangkan mungkin dan mereka akan melampaui harapan. Tidak ada yang mereka lakukan adalah membosankan!

Apa yang kamu pikirkan? Apakah kepribadian Anda cocok?

Seperti untuk saya, saya memiliki kuku oval panjang dan itu cocok sedikit. Saya tidak perlu dikelilingi oleh keindahan menjadi damai, tapi saya sering mengambil lebih dari kebanyakan orang berpikir saya bisa menangani. Hal ini terutama berlaku jika saya dapat membantu orang lain.

Bagi kepribadian Anda di komentar!
CEK KUKU ANDA SEKARANG JUGA !!! BISA JADI KEPRIBADIAN ANDA SEPERTI KUKU ANDA,,INILAH ARTINYA..!! [[TOLONG DI SHARE YA GUYS]] CEK KUKU ANDA SEKARANG JUGA !!! BISA JADI KEPRIBADIAN ANDA SEPERTI KUKU ANDA,,INILAH ARTINYA..!! [[TOLONG DI SHARE YA GUYS]] Reviewed by Unknown on 22.49 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE