UNTUK PARA IBU BACA INI.!!! KURANG DARI 5 MENIT DEMAM PADA ANAK ANDA AKAN SEMBUH TANPA HARUS MEMINUM OBAT..!!! ((TOLONG BAGIKAN KEPADA IBU YANG LAINNYA))


Tidak ada yang lebih sulit daripada menonton perjuangan anak Anda demam. Sebuah cerita terbaru menunjukkan bahwa jika anak Anda tidak memiliki masalah kesehatan lainnya, demam tidak perlu khawatir about.Fevers adalah respon alami tubuh terhadap infeksi yang membuat anak Anda sakit. Namun, jika bayi kecil Anda membakar dan terasa tidak nyaman, Anda dapat menggunakan beberapa trik untuk membuatnya merasa lebih baik. Hati-hati, suhu tubuh tinggi yang berlangsung selama beberapa hari membutuhkan perawatan medis dan perhatian khusus.

Kami memberikan metode super-mudah untuk menurunkan suhu tubuh anak Anda dalam waktu 5 menit:

1. kentang parut
Isi bagian dalam kaus kaki anak Anda dengan baru dikupas dan diparut kentang.

2. Brandy dan air
Menggabungkan jumlah yang sama brendi dan air. Sebuah gelas bekerja dengan baik sebagai alat ukur. Rendam kain kasa di solusi dan membungkusnya di sekitar kaki anak Anda. Masukan kaus kaki katun mereka pada.

3. Oleskan kain dingin, kain basah ke dahi anak kecil Anda ketika sedang beristirahat. Ini akan menarik demam dari itu.

4. suam-suam kuku dan spons mandi bekerja menakjubkan
mandi hangat super efisien. Sementara menguap, air mendinginkan kulit anak Anda dan menurunkan suhu tubuhnya. Ingat, Anda tidak harus menggunakan air dingin! Anda tidak ingin anak Anda menggigil dan meningkatkan suhu tubuh adalah hal terakhir yang Anda butuhkan.

5. Berikan banyak anak Anda cairan dan makanan ringan dingin
Es muncul adalah pilihan yang bagus, tetapi jika Anda lebih suka sesuatu yang sedikit lebih sehat, memberikan anak Anda beberapa yoghurt. Ini akan mendinginkan dan melembabkan tubuhnya dari dalam.

6. Fans menjaga anak Anda dari dingin
Mengatur fan di rendah. Pastikan beredar udara di kamar Anda, bukan mengubahnya langsung kepadanya.

7. Berdandan anak Anda ringan, sehingga panas keluar dengan mudah
Satu lapisan pakaian hanya cukup. Jika anak Anda menggigil, bungkus dengan selimut sampai terasa hangat lagi.

8. Anak Anda harus tinggal di dalam ruangan di sebuah ruangan yang dingin. Jika Anda tinggal di luar, mencari naungan

Jika anak Anda adalah 3 bulan dan berhubungan dengan demam yang parah, mencari bantuan medis. Jika bayi Anda adalah antara 3 dan 5, suhu lebih tinggi dari 101 membutuhkan memanggil dokter. Untuk bayi yang lebih tua dari 6 bulan, 102 atau lebih dianggap penting.

Sumber:  healthylifestory.net
UNTUK PARA IBU BACA INI.!!! KURANG DARI 5 MENIT DEMAM PADA ANAK ANDA AKAN SEMBUH TANPA HARUS MEMINUM OBAT..!!! ((TOLONG BAGIKAN KEPADA IBU YANG LAINNYA)) UNTUK PARA IBU BACA INI.!!! KURANG DARI 5 MENIT DEMAM PADA ANAK ANDA AKAN SEMBUH TANPA HARUS MEMINUM OBAT..!!! ((TOLONG BAGIKAN KEPADA IBU YANG LAINNYA)) Reviewed by Unknown on 07.25 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE