ANDA HARUS BACA INI,!!! JIKA TIDAK, ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP.!! Mengapa?? INI ALASANNYA,!!!!


Sudah tak asing lagi di dengar di telinga kita terutama bila bulan ramadhan tiba. Membuat minuman buah segar telah jadi tradisi untuk menu tambahan berbuka puasa. Salah satu bahan intinya yaitu timun suri. Timun suri kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh terlebih setelah melakukan aktifitas serta puasa ketika bulan ramadhan. Untuk tahu lebih lanjut simak dibawah ini yaitu manfaat timun suri untuk kesehatan. 

6 Manfaat Alami Timun Suri Untuk Kesehatan Tubuh Kita : 

1. Bisa Mencegah Flu Serta Infeksi 
Vitamin C yang ada dalam timun suri bisa berperan untuk mencegah terjadinya masalah penyakit influenza (flu) serta infeksi. Hal karenakan karakter vitamin C dalam timun suri berfungsi sebagai pencegah virus serta serta bisa mencegah infeksi. 

2. Kaya Akan vitamin A Serta Antioksidan 
Kandungan vitamin A didalam timun suri berperan baik untuk kesehatan mata. Selain itu, anti oksidan dalam timun suri juga sangatlah baik sebagai pencegah penuaan dini. 

3. Kaya Akan Glukosa Serta Fluktosa 
Gula terlarut atau disebut dengan Glukosa, Didalam timun suri juga banyak terkandung glukosa hingga bila kita sudah merasa lelah maka dengan segera memperoleh tambahan energi setelah mengkonsumsi timun suri. 

4. Menyingkirkan Racun Di Dalam Tubuh 
Tingginya kadar air yang terdapat dalam timun suri adalah sekitar 90 %, Oleh karenanya bila kita mengkonsumsi timun suri maka akan dengan mudah dan lancar dalam buang air kecil. Karenanya, timun suri dapat juga berguna menyingkirkan racun yang ada didalam tubuh serta menetralisir tubuh dari racun. 

5. Mengandung Asam Linoleat 
Kandungan Asam linoleat pada timun suri berperan untuk antioksidan serta untuk membantu mencerdaskan otak. Antioksidan berfungsi mencegah terjadinya kerusakan sel disebabkan ada radikal bebas, mencegah sakit jantung koroner, dan berperan dalam membantu menurunkan lemak. 

6. Mencegah Terjadinya Kanker 
Kandungan senyawa saponin dalam mentimun suri bisa mengatasi terjadinya sakit kanker, dan timun suri mempunyai manfaat untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.
ANDA HARUS BACA INI,!!! JIKA TIDAK, ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP.!! Mengapa?? INI ALASANNYA,!!!! ANDA HARUS BACA INI,!!! JIKA TIDAK, ANDA AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP.!! Mengapa?? INI ALASANNYA,!!!! Reviewed by Unknown on 21.03 Rating: 5

LIFESTYLE

LIFESTYLE